Raisa Tepis Anggapan Musuhan dengan Isyana

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 08 Okt 2019 11:30 WIB
Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Foto: Gresnia Arela/Wolipop Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Foto: Gresnia Arela/Wolipop

Jakarta - Dua penyanyi wanita Indonesia Raisa dan Isyana sempat dianggap bermusuhan karena bersaing untuk menjadi musisi top Tanah Air. Anggapan itu ditepis mentah-mentah oleh Raisa.

Kabar permusuhan antara Raisa dan Isyana ini sempat muncul saat Isyana baru meniti karier sebagai penyanyi. Netizen di Indonesia kerap membandingkan kedua penyanyi wanita ini. Sampai-sampai ada aksi saling seran dan sindir antara fans Raisa dan Isyana.

Merasa tak enak dengan Isyana, Raisa memutuskan untuk mencari kontak pelantun Heaven itu. Dia tahu saat ini Isyana sedang gencar dihujat oleh sejumlah haters.

Raisa Tepis Anggapan Musuhan dengan IsyanaRaisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Foto: Gresnia Arela/Wolipop

"Saat Isyana sedang dihujat, aku itu ngebayangin kalau ada di posisi dia. Dan itu pasti nggak enak banget. Aku yang mendapatkan dampaknya secara tidak langsung saja, itu sudah merasa nggak enak. Apalagi Isyana, karena Isyana yang lebih baru mungkin lebih tidak biasa dengan situasinya begitu," jelas Raisa saat ditemui acara Sunsilk #TakTerhentikan, di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan (7/9/2019).

Oleh karena itulah Raisa mencoba menghubungi Isyana. Dia ingin segala sesuatunya baik-baik saja dan tak ada lagi hujatan untuk teman duetnya di lagu Anganku Anganmu itu.

"Pasti semuanya akan lebih baik dan mencair kalau misalkan aku yang reach out duluan. Kalau Isyana yang reach out ke aku dan cerita duluan ke aku itu kan aneh banget. Jadi ya memang harus dari akunya yang mulai," kata Raisa.

Istri Hamish Daud itu merasa lega karena kini tak ada lagi anggapan antara dirinya dan Isyana bermusuhan. Dia pun meminta agar tak ada lagi orang mengira bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan harus dilalui dengan persaingan sengit.

"Mengapa jika berbau kesuksesan dan spotlight seakan seperti saling cakar-cakaran. Sebenarnya itu kita saling peduli. Pada dasarnya kita malah saling mendukung," pungkas pelantun Mantan Terindah itu.
Raisa Tepis Anggapan Musuhan dengan IsyanaRaisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Foto: Gresnia Arela/Wolipop




Simak Video "Alat Makeup Apa Saja Sih yang Ada di Tas Isyana Sarasvati?"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)