Aksi Kocak Pria yang Gantikan Istrinya Pemotretan Hamil

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Okt 2019 07:22 WIB
Foto: dok. Fotografer Kiana Smither Foto: dok. Fotografer Kiana Smither

Jakarta - Kelsey Brewer tak sanggup melakukan pemotretan hamil karena kondisinya yang sering sakit-sakitan selama mengandung anak pertamanya. Sang suami Jared Brewer membuat ide 'gila' dengan menggantikan foto kehamilan sang istri.

Sebelumnya, Kelsey sudah menentukan jadwal untuk pemotretan hamil. Tapi karena kondisi preeklampsia yang mengharuskannya dirawat di rumah sakit. Sang suami kemudian mengatakan kepada sang fotografer bahwa ia yang akan melakukan pemotretan tersebut.



Jared yang memiliki perut buncit berpose layaknya wanita hamil. Foto dengan latar belakang sungai tersebut terlihat indah sekaligus kocak.

Jared merahasiakan pemotretan kehamilan itu dari sang istri. Setelah foto tersebut ditunjukkan ke sang istri, ia menangis terharu.

"Kelsey mulai menangis. Melihat foto tersebut membuatnya mengeluarkan air mata karena dia bahagia. Aku ingin membuatnya bahagia. Aku tahu dia akan menghargai usahaku ini karena dia butuh tertawa. Dia telah berada di rumah sakit untuk beberapa minggu terakhir dan pasti membuatnya sedih," ungkap Jared, seperti dikutip dari Metro.



Aksi Jared melakukan pemotretan ala ibu hamil ini pun jadi sorotan hingga viral. Jared mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk jadi viral, aksinya murni untuk membahagiakan sang istri.

"Aku tidak pernah menyangka bahwa akan jadi viral. Menjadi orang yang viral sesuatu hal yang tidak nyata bagiku. Kami terkejut karena aku hanya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk istriku, dan lalu banyak reaksi positif yang kami terima," pungkasnya.


Aksi Kocak Pria yang Gantikan Istrinya Pemotretan Hamil


Simak Video "Jalani Foto Hamil, Netizen Puji Keanggunan Kahiyang Ayu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)