Umumkan Sudah Sembuh, Kylie Jenner Pamer Perut Rata

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 01 Okt 2019 07:55 WIB
Kylie Jenner. (Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for The Recording Academy) Kylie Jenner. (Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for The Recording Academy)

Los Angeles - Kondisi Kylie Jenner akhirnya membaik setelah sempat dirawat di rumah sakit lantaran masalah kesehatan. Ia lalu memberi kabar baik tersebut kepada para fans dengan memamerkan perut ratanya.

Seperti yang tampak di video Instagram Story Kylie baru-baru ini. "OK, tubuhku baru saja melalui masa-masa terburuk," tulis pemilik Kylie Cosmetics ini sembari memperlihatkan perutnya yang rata.


[Gambas:Instagram]



Rabu (25/9/2019), Kylie mengumumkan batal menghadiri fashion show Balmain di Paris Fashion Week atas alasan sakit. Padahal, kemunculan Kylie sangat dinantikan mengingat produk kosmetik kolaborasinya dengan Balmain diluncurkan di acara yang sama.

"Aku sangat kecewa karena harus melewatkan acara ini. Tapi aku yakin teman-temanku dan timku yang hebat di sini akan membantu masa pemulihanku," ungkap ibu Stormi Webster itu.



Sebelum batal ke Paris, Kylie harus dibawa ke rumah sakit di Los Angeles akibat gejala flu. "Tenggorokannya sangat sakit dan demam selama beberapa hari," ujar seorang sumber kepada People tentang penyakit yang dialami Kylie.

Kylie juga seharusnya muncul di panggung Emmy Awards bersama kakakynya, Kendall Jenner dan Kim Kardashian sebagai presenter beberapa waktu lalu. Namun, ia absen karena kabarnya sakit.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)