Pujian Netizen untuk Celine Dion yang Berani Hapus Makeup di Video Klip

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 28 Sep 2019 12:52 WIB
Foto: YouTube/CelineDion Foto: YouTube/CelineDion

Jakarta - Celine Dion mengambil langkah berani di video klip terbarunya. Penyanyi 51 tahun tersebut merilis lagu 'Imperfections' dan menampilkan sesuatu yang berbeda, dan mungkin, tidak semua selebriti berani melakukannya.

Video hitam-putih itu diawali dengan penampilan Celine yang mengenakan gaun hitam dramatis. Rambutnya tampak disanggul sederhana. Kemudian video beralih ke sosok Celine yang memakai jumpsuit motif garis dan polka dot, sedang melakukan pemotretan.

Dia terlihat beberapa kali berganti busana. Mulai dari gaun hitam dramatis hingga gaun asimetris berdetail puff di bagian lengan.

Pada menit 1:50, tampak ibu tiga anak ini duduk di depan cermin dan menghapus makeup matanya dengan tisu. Perlahan-lahan, ia menyeka wajah, hingga tampil tanpa makeup sama sekali di akhir video.
Pujian Netizen untuk Celine Dion yang Berani Hapus Makeup di Video KlipFoto: YouTube/CelineDion

Konsep video klip sejalan dengan judul lagunya, 'Imperfections', yang mengandung makna 'ketidaksempurnaan'. Seolah ingin menunjukkan bahwa diva dunia seperti dirinya pun tidak punya kesempurnaan dan memiliki rasa insecure.

"I got my own imperfections/I got my own set of scars to hide/I got my own imperfections/I can't hold your heart when I'm fixing mine," demikian lirik lagu pada bagian chorus.

Jika diartikan, berbunyi: "Aku punya ketidaksempurnaanku sendiri/Aku punya bekas luka yang perlu aku tutupi/Aku punya ketidaksempurnaanku sendiri/ Aku tidak bisa menjaga hatimu ketika aku pun berusaha memperbaiki hatiku."

Video klip berdurasi 3:55 menit itu pun menuai pujian netizen. Sebagian besar dari mereka salut akan keberanian Celine yang tampil tanpa makeup di ruang publik.

[Gambas:Youtube]


"Adegan terakhir Celine tanpa makeup. Betapa rendah hati dan beraninya ratuku ini. Begitulah seharusnya seorang legenda berbicara secara visual," komentar netizen.

"Aksi ini perlu banyak keberanian. Sebuah pesan yang indah dari sudut pandang psikologis," tulis netizen lainnya.
"Celine tanpa makeup. Ketidaksempurnaan yang mana? Aku tidak menemukan SATU pun," puji netizen lagi.

Imperfections merupakan salah satu single dari album baru Celine bertajuk 'Courage'. Seperti dikutip dari Today, albumnya baru resmi rilis pada 15 November 2019.

Simak Video "Celine Dion Pamer Tubuh Tanpa Busana untuk Vogue"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)