Penampilan Unik Adam Levine dengan Rambut Mohawk Dikepang Tempel

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 26 Sep 2019 09:05 WIB
Foto: Pool (Youtube) Foto: Pool (Youtube)

Jakarta - Adam Levine tampil dengan gaya rambut baru yang cukup mengejutkan penggemar. Vokalis band Maroon 5 tersebut kini berambut pirang. Ia pun masih mempertahankan potongan rambut mohawk yang sejak sebelumnya sudah diterapkan. Namun Adam menambah sentuhan baru dengan membuatnya berkepang tempel atau cornrow.

Penampilan barunya itu dipamerkan Adam Levine di media sosial melalui unggahan Insta Story beberapa waktu lalu. Penyanyi 40 tahun tersebut memperlihatkan bagian tengah rambutnya dikepang tempel. Ia pun menamakan gaya rambut terbarunya itu sebagai 'Corn hawk'.

Penampilan Unik Adam Levine dengan Rambut Mohawk Dikepang TempelFoto: Instagram Adam Levine
Dalam unggahan selanjutnya, Adam Levine masih memamerkan gaya rambut terbaru tersebut namun sekaligus menampilkan posenya sedang berolahraga. Adam pun memperlihatkan tubuh berototnya yang penuh tato yang sedang melakukan push up dengan rantai sebagai beban.

Sebelum menampilkannya di Instagram, rambut suami model Behatti Prinslo tersebut telah menjadi perbincangan. Ketika tertangkap kamera paparazzi, Adam yang sedang mengendarangi mobil bersama sang istri terlihat dengan penampakan yang tidak biasa. Ketika itu rambutnya sudah dikepang tempel namun masih berwarna cokelat.

Adam Levine menjadi salah satu selebriti pria yang gaya rambutnya sering menginspirasi para pria. Sebelumnya, Adam lebih sering tampil dengan potongan yang klasik namun modern tapi belakangan tampaknya ia ingin terlihat beda. Sebelumnya Adam terlihat dengan rambut mohawk dan janggut sebelum akhirnya mewarnainya pirang dan di-cornrow.

https://www.instagram.com/p/BxvZdVrDzdf/

Simak Video "Selamat! Behati Prinsloo Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)