Ayah Selebgram Ini Kesal, Putrinya Suka Pose Seksi karena Di-endorse Lingerie

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 21 Sep 2019 20:21 WIB
Foto: Dok. Instagram/daniellecohn Foto: Dok. Instagram/daniellecohn

Jakarta - Dustin Cohn, seorang ayah dari selebgram bernama Danielle Cohn merasa sedih dan prihatin dengan pose-pose seksi berbikini putrinya di Instagram. Sang ayah meminta untuk brand lingerie untuk berhenti untuk meng-endorse putrinya.

Nama Danielle Cohn tidak lepas dari drama yang kontroversial. Beberapa waktu lalu, dia membohongi publik dengan pura-pura menikah dan hamil dengan mantan kekasihnya Mikey Tua. Mereka melakukan kebohongan tersebut demi meningkatkan followers masing-masing.



Danielle juga mengklaim bahwa usianya adalah 15 tahun, namun sang ayah mengatakan bahwa usia asli putrinya itu dua tahun lebih muda. Melihat foto-foto seksi putrinya di Instagram membuat Dustin merasa khawatir. Dustin mengungkapkan karena putrinya masih di bawah umur.

[Gambas:Instagram]


Danielle yang pertama kali populer di Tik Tok itu kini pun menjadi bintang Instagram. Dia kerap kali pose seksi dengan pakai lingerie hingga bikini hasil dari terima endorsment.

Di Facebooknya, Dustin curhat bahwa Instagram tidak merespon komplainnya. Sebelumnya, Dustin meminta pihak Instagram untuk menghapus foto-foto seksi putrinya. Dia pun menuduh merek-merek busana seksi seperti Fashion Nova melakukan eksploitasi anak karena mengirimkan baju vulgar ke putrinya.

"Aku tidak pernah mengizinkan Danielle untuk melakukan promosi atau iklan dan jika kalian memiliki sebuah persetujuan dariku, sudah pasti itu palsu," tulis sang ayah di Facebook.

Dustin yang telah bercerai dari ibu Danielle mengungkapkan bahwa sikapnya ini sebagai bentuk kepeduliannya. Dustin memikirkan keselamatan Danielle yang masih di bawah umur namun sudah melakukan pemotretan seksi.

"Tapi orang-orang di sekitarnya dan para perusahaan fashion hanya peduli dengan uang. Jika kalian punya surat dengan tanda tanganku, kalian telah melakukan penipuan," tambah Dustin.



Danielle dan ibunya tampaknya tidak menggubris keprihatinan Dustin. Dalam postingannya di Instagram baru-baru ini, Danielle mengaungkapkan bahwa hidupnya kini lebih bahagia dengan pilihan hidupnya saat ini.

"Dengar, untuk orang yang tidak melakukan apapun untukku dan membawa ibuku ke pengadilan sebelum aku terkenal karena dia tidak ingin membayar tunjangan anak," sindir Daniella untuk ayahnya.



Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)