Kate Middleton Kalah Populer dari Model Seksi di Sekolah Pangeran George

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 07:00 WIB
Foto: Aaron Chown - WPA Pool/Getty Images Foto: Aaron Chown - WPA Pool/Getty Images

Jakarta - Keluarga kerajaan Inggris selalu punya imej eksklusif yang membuat orang lain jadi 'tunduk' karena status sosial mereka. Tapi nyatanya, Kate Middleton bukanlah ibu yang paling populer di sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kedua anak Kate tersebut sekolah di St Thomas's Battersea, London, Inggris. Istri Pangeran William itu kerap mengantar anak-anaknya ke sekolah.

Menurut salah satu orangtua yang anaknya juga sekolah di sana, Kate bukanlah ibu yang paling populer di sana. Hal itu karena ada orang yang dianggap lebih populer dibanding Kate Middleton.



"Tidak ada yang memberikan pandangan kedua untuk Kate ketika dia mengantar anak sekolah. Di sekolah ada model Victoria's Secret yang juga mengantar anaknya sekolah, dan para ayah lebih tertarik padanya," ucap orangtua murid yang tidak ingin disebutkan namanya itu kepada Daily Mail.

Kate Middleton Kalah Populer dari Model Seksi di Sekolah Pangeran GeorgeFoto: Aaron Chown - WPA Pool/Getty Images


Siapa sosok model Victoria's Secret tersebut? Sayangnya sampai saat ini identitas sang model belum terungkap.

St Thomas's Battersea adalah sekolah dengan biaya hampir Rp 300 juta setahunnya. Yang mendaftar sekolah tersebut datang dari keluarga kerjaan, bangsawan dan artis.

Pangeran George sendiri berteman dengan anak dari anggota kerajaan Lord Frederick Windsor dan aktris Inggris Sophie Winkleman. Model Cara Delevingne bersama adiknya Poppy and Chloe juga lulusan sekolah tersebut.



Simak Video "Pihak Kerajaan Unggah Foto Pernikahan Kate-Pangeran William"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)