Kocak! Cara Ayah Lindungi Putrinya yang Berbaju Renang Agar Tak Digoda Pria

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 17 Sep 2019 09:04 WIB
Ilustrasi baju renang bergambar wajah. Foto: Dok. Beloved Ilustrasi baju renang bergambar wajah. Foto: Dok. Beloved

Jakarta - Seorang ayah punya cara lucu untuk melindungi putrinya agar tidak digoda oleh pria. Ia pun memberi putrinya baju renang dengan gambar wajahnya terpampang di atasnya.

Megan Echlin tak dapat berkata apa-apa ketika ia membuka paket dari ayahnya, Tony, setelah mereka mendarat dari pesawat untuk liburan keluarga di Sunny Beach, Bulgaria. Megan terkejut ketika membuka kado baju renang yang didesain unik tersebut.



Wanita berusia 26 tahun ini mendapatkan baju renang one piece bernuansa orange dengan gambar wajah ayahnya tercetak ukuran penuh di bagian depan. Pada desain unik tersebut terlihat jelas foto ayah Megan yang tersenyum lebar.

Kocak! Cara Ayah Lindungi Putrinya yang Berbaju Renang Agar Tak Digoda PriaMegan mengenakan baju renang bergambar wajah ayahnya. Foto: dok. The Sun


"Ayah saya bilang 'jadi tidak ada orang yang melihatmu'. Saya meluruskannya dan semua orang di sekitar kolam tertawa dan menatap," ungkap Megan kepada The Sun.



Alih-alih tak digoda pria, wanita asal Nottingham ini mengatakan ia adalah pusat perhatian saat dirinya berenang dengan pakaian yang aneh. Tak hanya itu, cara ayahnya pun gagal karena banyak anak laki-laki yang memandangnya.

"Orang-orang tertawa dan benar-benar meminta foto bersama, bahkan penduduk setempat," kata Megan.

Simak Video "Berikan Dukungan ke Anak, Sang Ayah Rela Nari Balet di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)