Eksis di NYFW, Putri Madonna Dipuji Cantik Mirip Lady Gaga Muda

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 14 Sep 2019 10:11 WIB
Foto: Jamie McCarthy/Getty Images Foto: Jamie McCarthy/Getty Images

New York City - New York Fashion Week tak hanya jadi ajang eksistensi fashionista untuk pamer gaya, tapi juga para selebriti. Anak Madonna, Lourdes Leon, pun tak ketinggalan ikut larut dalam kemeriahan salah satu pesta mode terbesar dunia tersebut.

Penampilan Lourdes yang duduk di front row fashion show Proenza Schouler di New York City, Selasa (10/9/2019), dipuji netizen karena terlihat cantik dan berbeda dari saat ia masih remaja. Wanita 22 tahun ini disebut sangat mirip Lady Gaga ketika muda.


Lourdes tampil simpel dengan tank top warna putih dan celana pendek. Ia juga tampak mengenakan boots putih sebagai pelengkap gaya.
Eksis di NYFW, Putri Madonna Dipuji Cantik Mirip Lady Gaga MudaFoto: Jamie McCarthy/Getty Images

Meskipun berbusana simpel, bintang iklan parfum Stella McCartney ini tetap terlihat nyentrik. Tidak lain karena tatanan rambutnya.

Lourdes tampil dengan rambut super panjang tergerai. Sementara riasan wajahnya dibuat berefek glowy dengan pulasan lipstik merah kecokelatan.

Ia tampak serius memerhatikan para model melenggang sambil sesekali melepas tawa. Tanda bahwa dia cukup menikmati peragaan busana yang disuguhkan Proenza Schouler.
Eksis di NYFW, Putri Madonna Dipuji Cantik Mirip Lady Gaga MudaFoto: Jamie McCarthy/Getty Images


Pujian pun berdatangan dari netizen atas penampilannya malam itu.







Simak Video "Eksklusif! Maggie Hutauruk dan 2Madison Melenggang di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)