Bruno Mars Komentari Kumis Baru The Weeknd, Ini Tanggapan Fans

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 09:01 WIB
Penampilan baru The Weeknd setelah putus dari Bella Hadid. (Foto: Getty Images) Penampilan baru The Weeknd setelah putus dari Bella Hadid. (Foto: Getty Images)

Toronto - Putus dari Bella Hadid, penyanyi The Weeknd memamerkan penampilan terbarunya saat menghadiri Toronto International Film Festival (TIFF) 2019 baru-baru ini. Tampil dengan kumis tipis yang necis, The Weeknd pun tak luput dari komentar Bruno Mars.

Bruno mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang bermain drum dengan ekspresi wajah seperti orang terkesima. Menariknya, Bruno juga memiliki kumis yang hampir mirip dengan The Weeknd.

[Gambas:Instagram]


"This was the moment I saw The Weeknd's New Mustache,"
tulis Bruno sebagai keterangan foto, Rabu (11/9/2019). Hingga saat ini, foto Bruno sudah mendapat 921 ribu likes dan 8 ribuan komentar.

Banyak fans Bruno yang berkomentar bahwa penampilan keduanya mirip. Bahkan, tak sedikit yang menuduh The Weeknd meniru kumis Bruno. "HE IS ALWAYS COPYING YOUUUU," tulis seorang netizen. Ada juga yang menulis, "Why he look like you tho."

Selain kumis baru, rambut The Weeknd juga tampak berbeda dari sebelumnya. Pria bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye ini tampil dengan model rambut afro yang retro.

Bruno Mars Komentari Kumis Baru The Weeknd, Ini Tanggapan FansPenampilan baru The Weeknd. (Foto: Getty Images)

Kehadirannya di TIFF merupakan penampilan perdananya sejak putus dari Bella Hadid. Sempat putus-sambung, kisah cinta mereka dikabarkan berakhir lagi pada Agustus. "Mereka di tempat yang berbeda sekarang, baik secara fisik maupun mental," kata seorang sumber kepada E! News.

Bella disebut sedang sibuk jelang rentetan pekan mode dunia, sementara The Weeknd tengah fokus pada musik dan debutnya di dunia akting.

Simak Video "Gaya Iriana hingga Megawati di 'Red Carpet' Sidang Tahunan MPR 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)