Victoria Beckham Dikritik Pakai Model Kekurusan dan Terlihat Sakit

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Sep 2019 10:44 WIB
Foto: Jeff Spicer/Getty Images Foto: Jeff Spicer/Getty Images

Jakarta - Victoria menampilkan model yang terlalu kurus hingga dinilai seperti orang sakit. Mantan penyanyi dan desainer 45 tahun itu pun jadi menuai kritikan.

Dalam media sosialnya, Victoria Beckham menunjukkan koleksi busana terbarunya. Menampilkan model berambut panjang dengan tubuh kurus dan wajah yang tampak pucat.

[Gambas:Instagram]


Netizen langsung menghujat Victoria Beckham karena memakai model yang terlalu kurus. Vic dinilai mempromosikan model yang terlalu kurus dan tampak tidak sehat.



"#feedthemodel she's gonna die if she skips another meal. Sad to see an icon such as you promoting these ill-looking models," tulis netizen.

"Scary to look at. Even more scary to think how ill she must be. Really not a good look I'm astonished this picture has got so many likes and loves!" kritik netizen lainnya.



Tak sedikit netizen yang menyerang Vic karena tampilan model tersebut. Di tengah masyarakat yang menggaungkan mengubah standar kecantikan, di mana model tak harus terlalu kurus, Vic malah menampilkan model yang tampak terlihat sakit karena terlalu ramping.

Ini bukan pertama kalinya istri David Beckham itu menuai kritikan karena menggunakan model terlalu kurus. Di 2018 silam, Victoria juga dikritik karena karena kasus yang sama.



Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)