Jadi Sorotan, Adik Kate Middleton Jalan di Karpet Merah Bersama Anjing

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Sep 2019 08:18 WIB
Foto: Sebastian Reuter/Getty Images for GQ Germany Foto: Sebastian Reuter/Getty Images for GQ Germany

Jakarta - Bukannya membawa pasangan, adik Kate Middleton, James Middleton malah membawa anjing saat hadir di acara GQ Men of the Year Awards, Selasa (3/9/2019). Penampilan bersama anjingnya di karpet merah tersebut jadi sorotan.

James pun membagikan momen dirinya tampil bersama anjingnya yang bernama Ella itu di Instagram. Dalam keterangan fotonya, pria 32 tahun itu mengatakan bahwa seharusnya dia menjadi pemenang GQ Men of the Year Awards karena telah membawa teman kencan terbaik.

"I think I should win the award for the best date for the GQ Men of the Year Awards." We wholeheartedly agree," begitu keterangan di foto Instagramnya.

[Gambas:Instagram]


James tampil formal dengan jas velvet merah dengan dasi kupu-kupu. Sang anjing pun tak kalah stylish, dia mengenakan jaket hitam dengan aksen tartan.

James Middleton sendiri bukanlah pria jomblo. Dia diketahui memiliki kekasih bernama Alizee Thevenet yang merupakan seorang analisis keuangan.

Keduanya memang tidak sering mengumbar kemesraan mereka saat di publik sehingga tak banyak yang tahu bahwa James sudah memiliki kekasih. Meski begitu, gadis Prancis ini bahkan sudah diundang ke acara keluarga Middleton.

Simak Video "Pihak Kerajaan Unggah Foto Pernikahan Kate-Pangeran William"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)