Video Viral Putri Keraton Yogyakarta Santai Naik Becak Bikin Netizen Kagum

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 17:34 WIB
GKR Bendara. Foto: Instagram GKR Bendara. Foto: Instagram

Jakarta - Belum lama ini video putri keraton GKR Bendara naik becak jadi viral di media sosial. Banyak netizen memuji sikap kesederhanaan GKR Bendara yang merupakan putri dari seorang raja Yogyakarta.

Putri dari Sri Sultan Hamengkubuwono X ini mencuri atensi setelah video tentang dirinya naik becak beredar di media sosial. Adalah pengguna akun Twitter @jogjatoday yang pertama kali mengunggah video GKR Bendara yang tak segan naik becak.

"Sederhana sekali, Puteri Sri Sultan Hamengkubuwono X naik becak, Pak becak aja nggak tau kalau yang naik becak itu anaknya Raja
😁 hihihi," cuit akun Twitter @jogjatoday.



Pada video yang telah dilihat 17 ribu lebih itu menampilkan GKR Bendara menghampiri seorang tukang becak dan minta diantarkan ke sebuah tempat. Tak lama kemudia, GKR Bendara segera duduk, dan seorang tukang becak mengayuh becaknya.



Video yang viral itu pun dikomentari oleh GKR Bendara sendiri. "Aku terciduk lagi bawa ayam goreng," tulisnya melalui Instastories di Instagram @gkrbendara



Penampilan GKR Bendara yang sederhana itu pun dikagumi banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang salut pada GKR Bendara yang tak malu naik becak meskipun keturunan ningrat.

"Ini yang benar-benar layak disebut anak sultan," puji netizen.

"Proud of You Her Royal Highness Princess @GkrBendara of @kratonjogja 😍😍😘😘 We Love You..," tambah lainnya.



Simak Video "Ekstrem! Wanita California Ini Pandai Mainkan Juggling Pisau"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)