Lucu, Video Ini Ungkap Keuntungan Berkencan dengan Wanita Botak

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 11:19 WIB
Foto: Instagram @haydenmontross Foto: Instagram @haydenmontross

Jakarta -

Rambut dikatakan adalah mahkota bagi wanita. Karena itu, banyak dari mereka yang tidak percaya diri ketika kehilangan rambutnya. Tapi tidak dengan seorang remaja perempuan bernama Hayden Montross. Mengalami kerontokan rambut parah sejak kecil karena alopecia, ia tetap berani tampil. Dalam sebuah video TikTok yang viral, wanita tersebut pun mengungkap berbagai keuntungan jika seorang pria berkencan dengannya.

Kondisi alopecia mungkin menyebabkan banyak orang tidak percaya diri untuk mencari cinta. Tapi kebotakan tidak menyurutkan semangat Hayden untuk memiliki pacar. Untuk meyakinkan para pria, ia pun mendaftar sejumlah keuntungan jika mereka berkencan dengannya. Mulai dari tidak lama saat dandan hingga dapat makanan gratis, remaja 17 tahun tersebut mengungkapkannya dengan cara yang lucu.

Dalam video singkat tersebut, Hayden yang memakai kaus oversized tampak menari sambil menjelaskan melalui tulisan yang tertera. Ia pun mengungkap jika wanita yang tak punya rambut sepertinya tidak selama wanita lain ketika siap-siap kencan. Keuntungan lain adalah rambut tidak akan menghalangi merek saat berpelukan. Terakhir, ia mengaku sering dapat makanan gratis karena sering dikira pasien kanker.

Lucu, Video Ini Ungkap Keuntungan Berkencan dengan Wanita BotakFoto: TikTok
Tak punya rambut memang sering membuat Hayden dikira mengidap penyakit berat, seperti kanker. Selain itu, Hayden pun mengungkap jika banyak orang menanyakan jenis kelaminnya bahkan meminta untuk menyentuh kepalanya. Untugnya, tampaknya Hayden tidak terlalu memikirkan perkataan orang lain justru menjadikannya candaan.

Video ini dibagikan banyak orang dan jadi viral. Di aplikasi TikTok sendiri, Hayden punya banyak fans karena diikuti 141 ribu pengikut. Ia memang dikenal sering mengunggah video lucu terkait kepalanya yang botak.

"Aku suka orang-orang bisa melihat sisi positifnya," ungkap netizen. "Aku suka bagaimana dia menggunakannya untuk mendapat keuntungan dari pada melihatnya sebagai hal yang buruk," kata yang lain.




Simak Video "Ekstrem! Wanita California Ini Pandai Mainkan Juggling Pisau"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)