Anaknya Pakai Anting Besar, Kim Kardashian Dihujat Netizen

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 04 Sep 2019 18:08 WIB
North West dan temannya. (Foto: Getty Images) North West dan temannya. (Foto: Getty Images)

Los Angeles -

Kim Kardashian lagi-lagi dihujani kritikan dari netizen lantaran penampilan anaknya, North West. Kali ini, gaya North memakai anting besar menjadi sasaran mereka.

Netizen ramai-ramai menghujat Kim setelah sang bintang reality show itu mengunggah foto dirinya bersama sang anak saat sedang liburan. Foto tersebut memperlihatkan North sedang memakai anting hoops berukuran besar.

[Gambas:Instagram]

"Cute, tapi anting besar itu buat anak kecil? Dia bahkan belum 11 tahun," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Ada juga yang menulis, "North tidak perlu pakai anting sebesar itu, apalagi di saat usianya baru 6? Itu akan merusak telinganya." "Kim tolong dandani anakmu sesuai umurnya," tulis netizen lainnya.

Aksi North West di karpet merah.Aksi North West di karpet merah. (Foto: Getty Images)

Tidak ada komentar dari Kim untuk menanggapi kritikan netizen. Namun, hal tersebut tampaknya sudah biasa untuk istri rapper Kanye West ini mengingat ia sudah cukup sering menerima hujatan yang mencibir penampilan North.

Seperti yang terjadi bulan lalu setelah si sulung terlihat memakai anting di hidung. Sempat menjadi kontroversi, Kim sampai harus memberi klarifikasi. Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, Kim memastikan bahwa hidung North tidak ditindik karena itu aksesori tiruan. "Fake nose ring alert!!" tulis Kim.





Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)