Viral, Kadal Jadi Model Cincin Batu Permata

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 04 Sep 2019 07:45 WIB
Kadal jadi model. (Foto: Facebook/Thats It, Im Ring Shaming) Kadal jadi model. (Foto: Facebook/That's It, I'm Ring Shaming)

Tennessee -

Model manusia tentu sudah biasa. Namun, bagaimana bila kadal yang menjadi model? Ini mungkin baru terdengar antimainstream.

Seekor kadal menjadi viral setelah fotonya menjadi perbincangan di media sosial. Semua bermula ketika seorang perempuan asal Tennessee, Amerika Serikat, ingin memamerkan koleksi cincinnya di grup Facebook bernama 'That's It, I'm Ring Shaming'.

Viral, Kadal Jadi Model Cincin Batu Permata Foto: Facebook/That's It, I'm Ring Shaming

Merasa kurang percaya diri bila memakai jarinya sendiri, ia pun menjadikan kadal peliharaannya sebagai model. Seperti dikabarkan Daily Mail, kadal jenis 'bearded dragon' itu bernama Cleo.

"Saya memakai kadal peliharaan untuk jadi model karena penampilannya lebih baik dari tanganku," tulis wanita tersebut dalam sebuah unggahan yang mengundang 1.600 likes dan 500 komentar.


Salah satu foto yang dipajang menampilkan Cleo berpose dengan cincin berbatu permata warna merah di kepalanya sehingga terlihat seperti mahkota. "I SEE NO RING. ONLY THE LIZARD KING," puji seorang netizen.

Pujian juga datang dari seorang netizen yang menyebut kadal tersebut bakal menjadi tren. "You've started a new lizard model trend," tulisnya.





Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)