Selebgram Ini Dihujat Netizen Karena Editan Fotonya Terlalu Palsu

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 31 Agu 2019 19:40 WIB
Foto: dok. Instagram @tupisaravia
Jakarta - Selebgram ini jadi dihujat di Twitter karena editan fotonya. Selebgram dan travel blogger Tupi Saravia selalu menampilkan foto yang mengesankan.

Foto-fotonya selalu terlihat cerah dengan pemandangan cantik, plus langit biru serta awan yang indah. Netizen di Twitter menyadari bahwa Tupi telah mengedit awan di setiap fotonya karena bentuknya yang selalu sama. Si influencer asal Argentina itu pun jadi bahan hujatan sampai diolok-olok di Twitter.



"When you're such a powerful influencer that even the clouds follow you around," tulis netizen di Twitter.

"This travel 'influencer' spookily has the same clouds in every photo," komentar netizen lainnya.

"Travel Influencer is busted for photoshopping the same clouds in her pic!!!! EVERYTHING ON INSTAGRAM IS FAKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!! #DramaAlert," kritik netizen lainnya.

Banyak yang mengkritiknya karena ketidakjujurannya karena telah mengedit foto. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan bahwa sebagai seorang travel influencer, sebaiknya menyajikan gambar yang 'real'.
Selebgram Ini Dihujat Karena Editan Foto, Netizen Sebut PalsuFoto: dok. Instagram @tupisaravia

Kepada Buzzfeed, Tupi mengakui bahwa dia telah mengedit dengan menambahkan awan di sejumlah fotonya. Dia pun selalu terbuka kepada followers-nya soal editan foto.

"Aku tidak percaya dengan yang terjadi ini. Mereka (followers Tupi di Instagram) selalu menyadari tentang ini karena aku tidak pernah menyembunyikannya," ujar Tupi.

Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)