Asli atau Palsu? Mata Besar Model Cantik Ini Jadi Perdebatan

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 31 Agu 2019 12:18 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Ukraina - Model Maria Oz memiliki penampilan yang mencolok secara visual. Wanita yang juga merupakan seorang seniman ini jadi atensi karena memiliki mata yang luar biasa besar.

Sebagian besar dari 118 ribu lebih pengikutnya di Instagram yakin bahwa Maria memiliki mata terbesar di dunia. Namun, penampilannya itu memicu perdebatan karena banyak netizen beranggapan bahwa Maria mengedit penampilannya dengan Photoshop agar matanya terlihat sangat besar.

Tak sedikit dari mereka menilai bahwa mata model asal Ukraina ini terlihat besar secara tidak wajar di beberapa fotonya, itulah sebabnya beberapa orang yakin bahwa ia menggunakan perangkat lunak pengedit untuk mengubah penampilannya. Ada juga yang berspekulasi bahwa itu masuk akal, mengingat Maria Oz adalah seniman visual yang kadang berbagi foto dirinya yang diedit, baik dengan leher yang sangat panjang atau dengan warna mata berbeda.



Asli atau Palsu? Mata Besar Model Cantik Ini Jadi PerdebatanMata besar yang dimiliki model Maria Oz jadi perdebatan . Foto: Instagram


Seperti dilansir Oddity Central, Maria Oz mengklaim bahwa matanya yang besar itu benar-benar nyata. Pada sebuah wawancara dengan situs web Ukraina Beauty Hub, selebgram cantik ini mengaku mulai berbagi foto di media sosial pada 2016, setelah menjalani operasi.

Maria merasa bosan setelah operasi usus buntu, jadi ia mencoba memasak. Rupanya itu bukan ide terbaik, karena ia tidak diperbolehkan makan banyak. Maria kemudian mencoba fotografi dan video.

Keahliannya dalam dunia fotografi berangsur membaik, ia mulai memposting foto dan video di Instagram. Sosok Maria pun semakin populer dan berhasil mengumpulkan ratusan ribu pengikut yang terpesona pada penampilannya.

Mata besar yang dimiliki Maria Oz jadi perdebatanMata besar yang dimiliki model Maria Oz jadi perdebatan Foto: Instagram


Meskipun matanya menjadi perdebatan, Maria Oz mengungkapkan ia tidak terlalu terganggu oleh kritik yang menuduhnya memalsukan penampilannya demi menarik perhatian. Terlepas dari hal tersebut, Maria dikenal sebagai model ulung dengan pengalaman yang cukup banyak, setelah bekerja dengan merek-merek seperti Elle Magazine, Bulgari, ia kini membangun karier dalam pembuatan ilustrasi video.



Simak Video "Kemeja Putih Jokowi dan Jas Kebanggaan Prabowo di Debat Pilpres 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)