Perfeksionis, Meghan Markle Pecat Baby Sitter

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Agu 2019 12:56 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Tampaknya sulit untuk Meghan Markle menemukan pengasuh bayi yang sempurna untuk sang bayi, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Meghan dinilai terlalu perfeksionis sehingga ketika ada hal yang tak cocok dengannya maka ia memutuskan untuk langsung memecat salah satu baby sitter-nya.

Baby sitter pertama yang dipekerjakan pada Mei silam telah dipecat. Seperti dikutip dari Cheatsheet, baby sitter tersebut dipecat karena kurang profesional dan kabarnya hanya bekerja dua minggu.



Meghan pun punya baby sitter yang hanya datang dan bekerja di malam hari. Seperti dikutip Entertainment Tonight, kini putra pertama Meghan dan Pangeran Harry itu akhirnya memiliki baby sitter permanen.

Ini menjadi baby sitter ketiga Archie. Menurut sumber, Meghan akhirnya menemukan pengasuh bayi yang tepat. Baby sitter tersebut ikut saat Meghan dan Harry berlibur ke Prancis baru-baru ini.

Soal pengasuh bayi, Meghan Markle punya segudang kriteria. Sumber mengungkapkan bahwa wawancara untuk mendapatkan posisi baby sitter seperti audisi besar. Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut tipe orangtua yang sangat protektif sehingga sangat pemilih dalam mencari baby sitter.



Ini bukan drama pertama kali yang menyangkut asisten. Sebelumnya sejumlah asisten Meghan memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya karena kabarnya mantan artis tersebut menyulitkan.

Meghan dinilai terlalu perfeksionis dan banyak permintaan. Kabarnya, Meghan terlalu banyak permintaan ke asisten-asistennya.

Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)