Anti Mainstream, Model Playboy Latihan Squat Pakai Buaya

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 22 Agu 2019 11:17 WIB
Ilustrasi squat (Foto: iStock) Ilustrasi squat (Foto: iStock)

Florida -

Melakukan squat dengan bantuan beban seperti barbell mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana bila buaya yang menjadi bebannya? Itu baru tak biasa.

Seperti yang dilakukan Francia James ini. Berbadan seksi atletis, perempuan berdarah Kolombia ini pernah menjadi model majalah Playboy.




Anti Mainstream, Model Playboy Latihan Squat Pakai BuayaIlustrasi squat. (Foto: iStock)

Terlihat dari video yang viral, Francia melakukan gerakan squat tersebut dengan seekor buaya di bahunya. Tubuh seksi Francia sendiri hanya dibalut bikini two-piece berwarna hijau gelap.

Mulut buaya tersebut tampak diikat, mungkin agar Francia terhindar dari gigitan sang reptil. Menurut Daily Mail, sesi latihan tersebut berlangsung di Everglades Holiday Park di Florida, Amerika Serikat (AS). Selain sebagai penangkaran buaya, tempat itu memiliki fasilitas yang menawarkan pengalaman latihan yang unik.


Anti Mainstream, Model Playboy Latihan Squat Pakai BuayaAksi Francia James lakukan squat sambil angkat buaya hidup. (Foto: Instagram/@francety)

Francia mengaku sangat menikmati pengalaman olahraga yang tak biasa itu. Ia juga merasa beruntung karena buaya berukuran 150 cm tersebut sangat jinak.

"Dia sangat baik karena saya berjanji kepada buaya ini bahwa saya tidak akan menjadikannya sepasang sepatu," ungkap Francia.



Simak Video "Wow! Model Transgender Ini Jadi Cover Majalah Playboy Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)