Selebgram Korban Luka Bakar Diminta Promosi Sampo dengan Membakar Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 14 Agu 2019 18:01 WIB
Foto: Instagram @sophirelee Foto: Instagram @sophirelee

Jakarta - Mantan penari api yang kini jadi selebgram Sophie Lee punya kisah yang menyedihkan. Ketika masih menjadi penari api, Sophie mengalami insiden di mana api membakar wajahnya yang meninggalkan luka permanen di area rahang, dagu, serta dada. Insiden tersebut membuat Sophie berhenti menjadi fire dancer.

Kejadian memilukan tersebut tentu saja meninggalkan trauma, namun wanita 23 tahun itu malah diminta oleh sebuah brand sampo untuk mempromosikan produk dengan cara yang tak biasa. Sophie diminta oleh pihak brand untuk berpura-pura membakar rambutnya agar kontennya lebih mengejutkan.



Selebgram Korban Luka Bakar Diminta Promosi Sampo dengan Membakar RambutFoto: Instagram @sophirelee


Sophie terkejut dengan permintaan brand rambut tersebut dan langsung menolak mentah-mentah, meski sempat ditawari dengan harga tinggi. Menurut Sophie, brand perawatan rambut itu sudah berlebihan karena membahayakan nyawa seseorang.

"Permintaan tersebut merupakan perilaku yang menyebalkan," ucap Sophie, seperti dikutip dari The Sun.

Dia meminta bahwa para influencer jangan gelap mata. Jangan biarkan brand mengatur hidup bahkan menyepelekan keselamatan hanya demi konten iklan

"Influencer harus jadi pengaruh yang baik dan tidak melakukan hanya untuk uang, aku bukan orang yang seperti itu," jelas Sophie.

Pihak dari brand perawatan rambut telah mengklarifikasi bahwa permintaannya itu adalah sebuah kekeliruan yang dilakukan oleh karyawan junior mereka.



Simak Video "Ini Charlotte Ferran, Selebgram Cilik yang Suka Nasihatin Jomblo"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)