Gara-gara Madame Tussauds, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan 'Pisah'

Hestianingsih - wolipop Rabu, 14 Agu 2019 16:14 WIB
Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds London. Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds London. Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images

London - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera 'berpisah'. Madame Tussauds pun ikut andil dalam rencana 'perpisahan' pasangan royal yang baru dikaruniai seorang putra itu.

Bagi para shipper Harry dan Meghan, tenang saja, karena perpisahan mereka tidak benar-benar terjadi di dunia nyata. Pangeran Harry dan Meghan Markle berpisah dalam bentuk patung lilin.

Saat diluncurkan di Madame Tussauds London pada 9 Mei 2018, patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle memang disandingkan bersama. Meghan terlihat memakai midi dress hijau sementara Pangeran Harry setelan navy.


Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images

Namun Madame Tussauds London memutuskan memisahkan patung mereka. Patung Pangeran Harry akan berada bersama keluarga kerajaan lainnya seperti Pangeran William dan Ratu Elizabeth II, sementara Duchess of Sussex dipindahkan ke area di mana patung-patung selebriti ternama berada.

Nantinya Meghan berrgabung dengan David dan Victoria Beckham, Tom Hardy, juga Priyanka Chopra.

Pemindahan ini dilakukan untuk mengukuhkan status Meghan Markle sebagai selebriti papan atas. Hal itu diungkapkan General Manager Madame Tussauds London Steve Davies.
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images


"Meghan terus menampilkan sisi modern nya sebagai keluarga kerajaan, dan kami ingin merefleksikan status selebritinya secara independen dalam museum," jelas Steve, seperti dikutip dari Daily Mail.

Steve juga mengatakan kalau keputusan museum yang berhasil menarik 10 jutaan orang setiap tahunnya ini, juga didasari atas masukan para pengunjung. Menurut mereka, Meghan lebih cocok diberi status selebriti dunia, di samping perannya sebagai istri dari seorang pangeran Inggris.

Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)