Donald Trump Jr. Datang ke Indonesia, Ini Mantan Istrinya yang Dulu Model

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 13 Agu 2019 16:17 WIB
Donald Trump Jr. dan Vanessa Haydon saat masih menikah. (Foto: Getty Images) Donald Trump Jr. dan Vanessa Haydon saat masih menikah. (Foto: Getty Images)

Jakarta - Putra pertama Presiden AS Donald Trump, Donald John Trump Jr., sedang berada di Indonesia untuk sebuah pertemuan bisnis dengan pengusaha Hary Tanoesoedibjo. Ia datang bersama putranya, Donald Trump III. Namun, tak tampak Vanessa Haydon, perempuan yang dinikahinya pada 2005 lalu.

Vanessa dan Donald Trump Jr. memang sudah tak bersama lagi setelah keduanya berpisah setahun lalu. Maret 2018, Vanessa menggugat cerai Donald Trump Jr. setelah 12 tahun melakoni hidup rumah tangga bersama.

Vanessa dan Donald Trump Jr. saat sidang perceraian pada 2018.Vanessa dan Donald Trump Jr. saat sidang perceraian pada 2018. (Foto: Getty Images)
"Kami akan tetap menghormati satu sama lain dan keluarga kami. Kami memiliki lima anak yang hebat dan mereka tetap menjadi prioritas kami. Mohon untuk menghargai privasi kami saat ini," demikian bunyi pernyataan resmi dari mereka berdua terkait perceraian tersebut. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga putra dan dua putri.

Sebelum menikah dan menjadi menantu orang nomor satu di AS, Vanessa pernah menyicipi karier sebagai model saat berusia 20-an. Vanessa yang lahir di New York 41 tahun lalu itu bahkan pernah muncul di sampul malah Harper's Bazaar Australia.

Selain model, ia juga berkiprah di dunia akting. Salah satu film yang dibintanginnya adalah "Something's Gotta Give" (2003) yang turut menampilkan dua aktor kenamaan Jack Nicholson dan Diane Keaton.


Vanessa semasa menjadi model.Vanessa semasa menjadi model. (Foto: Getty Images)
Di masa mudanya, Vanessa bersama adiknya dikenal suka berpesta. Dalam sebuah artikel, WWD menjuluki keduanya 'Club Kids'. Pada usia 25, Vanessa bahkan sudah memiliki klub sendiri.

Vanessa dan Donald Trump Jr. bertemu pertama kali di sebuah fashion show pada 2003 silam. Donald Trump yang memperkenalkan Vanessa pada putranya. Kabarnya, Vanessa sempat kurang tertarik dengan Donald. Sebelum menjalin asmara dengan Donald, Vanessa ternyata pernah berkencan dengan Leonardo DiCaprio.


Donald Trump Jr Datang ke Indonesia, Ini Mantan Istrinya yang Dulu ModelFoto: Getty Images
Setelah setahun berpacaran, Donald dan Vanessa pun bertunangan. Pertunangan mereka sempat diwarnai rumor tak sedap. Cosmopolitan mengabarkan, Don melamar Vanessa dengan cincin gratis dari sebuah rumah perhiasan dengan imbalan publisitas.

Pernikahan mereka berlangsung pada 12 November 2005 di resor milik Trump, Mar-A-Largo di Palm Beach, Florida, AS. Sekitar 10 bulan sebelumya, di lokasi yang sama, Donald Trump menikahi Melania Trump.



Simak Video "Seniman Ini Jadikan Donald Trump Sebagai Barbie"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)