Ngeri, Finalis Ratu Kecantikan Inggris Dicium Oleh Penguntit

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 09 Agu 2019 21:10 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Finalis Miss England 2018 Samantha Bumford kini hidup dalam ketakutan setelah ada seorang pria yang menguntitnya sejak lama. Wanita 25 tahun itu kini hidup dalam kecemasan dan insecure setelah seorang pria menciumnya di balik panggung penobatan Miss England pada 2018 silam.

Kala itu Samantha dinobatkan sebagai Ratu Amal dalam ajang kecantikan Miss England 2018. Kebahagiaan terpancar dari wajahnya dan setelah itu ia menghampiri keluarganya yang telah mendukungnya.

Namun seorang pria menarik tubuhnya untuk menciumnya dan berbisik, "kamu cantik." Samantha syok dan menyadari bahwa pria tersebut adalah Jonathan Deal, kontestan Britain's Got Talent yang menunjukkan bakat rapper.

Ngeri, Finalis Ratu Kecantikan Inggris Dicium Oleh Penguntit Foto: Facebook


Dalam beberapa bulan terakhir sebelum kejadian 'horor' tersebut, Samantha sering menerima pesan di Facebook dari Jonathan yang menggodanya. Jonathan pun secara terang-terangan mengaku jatuh cinta pada Samantha.

Jonathan bahkan tak segan-segan menemui Samantha di berbagai tempat. Pada awalnya, Samantha masih bersikap sopan, namun kejadian terakhir, di mana Jonathan mencoba menciumnya membuat Samantha harus bertindak ke jalur hukum.

Kini Jonathan telah dijatuhi hukuman penjara. Ia dipenjara selama 26 minggu. Menjelang kebebasan sang rapper, Samantha pun kembali ketakutan.

"Aku tidak merasa aman jika Jonathan keluar dari penjara. Dia bisa kembali lagi ke radar dan mencoba menyakitku atau hal terburuk, dia membunuhku. Ini sering terjadi di kasus-kasus penguntitan jadi aku sangat takut," ujar Samantha.

Cara Jonathan menguntitnya kemana pun ia berada hingga mencoba menciumnya meninggalkan trauma pada Samantha. Ia mengaku kini takut sendirian karena selalu merasa nyawanya terancam.

"Aku sampai tidur di kolong tempat tidur orangtuaku. Aku tidak bisa makan dengan baik. Aku kerap merasa sakit ketika memikirkan kejadian itu atau jika dia menghubungi lagi," kata Samantha.



Simak Video "Unik! Ada Kontes Adu Model Jenggot di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)