Berkat Netizen di Twitter, Wanita Ini Baru Tahu Pacarnya Pernah Selingkuh

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 09 Agu 2019 10:40 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Keahlian netizen dalam menggali informasi memang tak bisa diremehkan. Seorang wanita bahkan menemukan pacarnya berselingkuh dengan bantuan 'warga' Twitter. Hal ini berawal dari seorang wanita yang mengunggah foto pria lalu wanita lain mengakui jika pria tersebut adalah pacarnya. Namun ia mengatakan tidak mengenal siapa wanita yang berpose di sebelah kekasihnya. Tak banyak kata, netizen pun langsung menyelidikinya.

Hal ini berawal dari pengguna Twitter @RhiannaTxylor mengunggah sebuah foto pria asing berbadan kekar bertato yang disukainya. Wajah pria tersebut ditutup dengan emoji namun wanita yang berpose disampingnya tidak. Tak lama kemudian wanita lain dengan akun @KenyDaNinja mengaku jika pria tersebut adalah pacarnya dan bertanya kapan foto tersebut diambil.

Sebelum @RhiannaTxylor menjawabnya, @KenyDaNinja membalas jika pacarnya mengaku bahwa foto tersebut sudah lama. Namun tampaknya ia tidak percaya sepenuhnya. Tak lama untuk netizen yang menyaksikan drama tersebut ikut turun tangan. Seseorang dengan akun @KneeshaBelle menulis jika majalah di belakang mereka bisa menjadi salah satu petunjuk.


Berkat Netizen di Twitter, Wanita Ini Baru Tahu Pacarnya Pernah Selingkuh Foto: Twitter
"Melihat dari salah satu salah satu sampul majalah dari awal 2019. Itu edisi Februari," tulis @KneeshaBelle yang bahkan mengunggah foto sebagai bukti.

Ia lanjut menginvestigasi bahwa keduanya berada di hotel. "Dan itu adalah hotel, jadi tergantung (hotel) yang mana dan seberapa sering mereka mengganti majalah turis. Ini awal musim dingin atau awal musim semi," tuturnya.

Identitas wanita misterius yang ada dalam foto bersama pria kekar itu pun terungkap. Ia adalah @TaeloreeeB yang kemudian mengaku memang berhubungan dengannya. Namun ketika itu pria tersebut mengatakan tidak dalam hubungan serius dengan wanita lain.

"Tunggu, mengapa kamu tidak pergi ke Bahama dengan pacarmu sekarang? Aku putus dengannya tiga minggu lalu dan semalam aku meneleponnya. Aku mengatakan padanya aku tidak ingin bersama dia dan dia bilang dia sedang dekat dengan seseorang dan tidak berpacaran. Tolong tanya dia," tulis @TaeloreeeB yang kemudian benar-benar menampilkan bon perawatan kuku yang dibayarkan pria tersebut pada hari itu.

Menurut riset netizen, tampaknya pria yang diketahui bernama Keithtrick tersebut masih bersama @KenyDaNinja. Mereka dikatakan sedang menikmati liburan. Netizen menduga jika @KenyDaNinja memaafkan pria tersebut karena diajak jalan-jalan. Twitter memang kadang lebih menghibur dari pada drama.



Simak Video "Pasangan Viral Darsono-Polly Alexandria Bantah Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)