Camila Cabello Emosi Alami Body Shaming karena Punya Selulit

Vina Oktiani - wolipop Senin, 05 Agu 2019 12:46 WIB
Camila Cabello Alami Body Shaming. Foto: Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy Camila Cabello Alami Body Shaming. Foto: Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy

Jakarta - Camila Cabello menyuarakan penolakannya pada pelaku body shaming melalui salah satu unggahan Instagramnya. Penyanyi lagu Senorita ini sebenarnya secara tak sengaja menemukan bullying pada penampilan fisiknya. Awalnya dia sedang mencari foto di media sosialnya untuk diunggah dalam rangka peringatan dua tahun lagu hitsnya Havana.

"Sejujurnya, hal pertama yang aku rasakan adalah merasa sangat tidak aman hanya membayangkan seperti apa gambar-gambar ini seharusnya, oh tidak! Selulitku! Oh tidak! Aku tidak mengecilkan perutku! Tapi kemudian aku berpikir ... tentu saja ada gambar buruk, tentu saja ada sudut buruk, tubuhku tidak terbuat dari batu, atau semua otot untuk urusan ini," ungkap Camilla melalui Instagram Story.

Camilla mengaku sedih melihat para wanita zaman sekarang yang mencari kesempurnaan tidak nyata. Wanita-wanita ini dalam pandangannya, sudah terlalu banyak terpapar foto yang sudah diedit menggunakan Photoshop agar terlihat sempurna, sehingga mereka mulai berpikir bahwa apa yang mereka lihat itu adalah hal yang normal.

Camila Cabello.Camila Cabello. Foto: Dok. Instagram


"Nyatanya tidak. Itu palsu. DAN PALSU MENJADI KEASLIAN YANG BARU. Kita memiliki pandangan yang sama sekali tidak realistis mengenai tubuh wanita," kata teman duet Shawn Mendes yang memiliki lebih dari 37,3 pengikut di Instagram itu.

Camilla mengakhiri curhatannya mengenai body shaming dengan memberikan kata-kata motivasi agar wanita dapat mencintai dirinya sendiri. "Para wanita, selulit itu normal. Lemak itu normal. Itu indah dan alami. Saya tidak pelaku bullying hari ini !!!! Dan saya harap Anda juga tidak," tulis penyanyi 22 tahun itu.

Selain itu, Camilla juga mengunggah foto candid dirinya yang sedang makan. Foto yang memperlihatkan sosoknya yang apa adanya itu seolah diunggah untuk menyindir para pelaku body shaming. "act like a lady, eat like a truck driver," tulisnya pada keterangan foto.



Simak Video "Pelaku Beauty Bullying Mayoritas Wanita, Kok Bisa?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)