Deepika Padukone Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup di Sampul Vogue

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Agu 2019 06:40 WIB
Deepika Padukone. Foto: Getty Images Deepika Padukone. Foto: Getty Images

Jakarta - Aktris India yang namanya tengah melejit, Deepika Padukone tampil mempesona di pemotretan Vogue India. Padahal dalam pemotretan tersebut, Deepika tidak dipulaskan makeup sama sekali.

Elegan dan punya kecantikan alami, itulah gambaran aktris 36 tahun itu, meski tanpa perona mata dan bibir sekalipun. "Barefaced and Unfilltered," begitu keterangan foto di Instagramnya yang menampilkan wajahnya di cover majalah Vogue edisi Agustus tersebut.

Punya alis yang cukup tebal dengan tulang pipi tinggi dan hidung mancung membuat fitur wajahnya sempurna. Sehingga tak masalah jika bintang film Padmavaat itu tampil tanpa makeup. Dalam pemotretan tersebut, tampak Deepika tampil hanya mengenakan coat dengan aksen bulu dari Burberry.


[Gambas:Instagram]



Saat ini Deepika menjadi artis dengan bayaran tertinggi di industri film Bollywood. Tak hanya punya wajah yang cantik, namun kemapuan aktingnya yang andal pun membuatnya jadi aktris yang laris manis.

Kini, Deepika tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul Chhapaak. Dalam film yang diangkat dari kisah nyata itu, Deepika memerankan wanita korban siraman air keras bernama Malti.
"A character that will stay with me forever...#Malti. Shoot begins today!#Chhapaak. Releasing-10th January, 2020," tulisnya pada keterangan foto di Instagram.

Dalam film yang tayang pada 2020 nanti, Deepika akan tampil dengan wajah rusak sebagai korban siraman air keras. Sejak lama, isu kekerasan air keras disorot di India karena setiap tahunnya ada saja korban dengan kasus serupa.




Simak Video "Jadi Editor Vogue Inggris, Meghan Markle Bawa Karya 15 Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)