Transformasi Dramatis Celine Dion Berambut Pendek, Nyaris Tak Dikenali

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 02 Agu 2019 16:09 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Ada yang berbeda pada penampilan Celine Dion ketika tampil di majalah Harper's Bazaar US edisi September 2019. Bersolek bak model high-fashion, pelantun 'My Heart Will Go On' itu nyaris sulit dikenali.

Sebuah foto memperlihatkan Celine Dion berpose dengan gaun pendek hitam bergaya tuksedo yang mengekspos kaki jenjangnya. Rambut coklat terangnya kini berganti wig hitam berpotongan pixie yang mengubah penampilannya secara dramatis.

Model rambut yang sama juga menemani penampilan perempuan 51 tahun itu saat bergaya dengan gaun hitam berlengan volume dari Marc Jacobs.


Untuk sampul majalah, Celine yang dipotret oleh fotografer Mario Sorrenti itu bergaya dalam balutan dad jeans yang longgar berikut coat hijau neon bervolume. Menggunakan heels putih, ia berpose dengan posisi menjongkok.

[Gambas:Instagram]


Penampilan Celine ini dalam rangka edisi Bazaar Icons yang menyertakan daftar para ikon hasil kurasi Global Fashion Director Carine Roitfeld. Selain Celine, ada Kate Moss, Alicia Keys, Christy Turlington, Regina King, Awkwafina, Shailene Woodley, Lakeith Stanfield, Alek Wek dan Devon Aoki.


"Kepribadian serta rasa percaya diri mereka adalah sebuah inspirasi," kata Carine Roitfeld.

Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)