Usia 48, Claudia Schiffer Pose Tanpa Busana di Cover Vogue

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 02 Agu 2019 07:50 WIB
Claudia Sciffer (Foto: Getty Images) Claudia Sciffer (Foto: Getty Images)

Milan - Lama tak terdengar kabarnya, supermodel senior Claudia Schiffer eksis lagi. Kali ini, sosoknya menghiasi sampul majalah Vogue Italia tanpa busana.

Dipotret oleh fotografer Collier Schorr, perempuan 48 tahun itu berpose sambil memegang clutch hitam, heels hijau neon dan blazer. Tak tampak sehelai benang satu pun yang membungkus tubuh Claudia.


Usia 48, Claudia Schiffer Pose Tanpa Busana di Cover VogueClaudia Schiffer. (Foto: Getty Images)

"Menurutku foto ini lebih tentang pengertian perempuan dalam memiliki sensualitas tubuhnya seutuhnya," kata sang fotografer seperti dikutip Daily Mail.

Foto tersebut sekaligus merayakan 25 tahun sejak model berdarah Jerman itu difoto pertama kalinya untuk Vogue. Kala itu, Claudia yang masih menjadi model pendantang baru muncul di sampul Vogue Spanyol.


Usia 48, Claudia Schiffer Pose Tanpa Busana di Cover Vogue(Foto: Getty Images)
Meski usianya akan menjelang kepala lima, Claudia tetap merasa percaya diri. "Usia seharusnya dirayakan dan dihargai. Aku merasakan usia 48 dan bangga. Ada alasan di setiap kue ulang tahun dan rasa bahagia itu saat merayakan ulang tahun selalu ada, sama seperti ketika aku masih kecil," kata ibu dua anak itu.

Simak Video "Jadi Editor Vogue Inggris, Meghan Markle Bawa Karya 15 Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)