Gara-gara High Heels, Model Cantik Nyetir Lamborghini Hingga Nyemplung Kolam

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Agu 2019 18:43 WIB
Foto: Dok. Instagram, Facebook Foto: Dok. Instagram, Facebook

Jakarta - Model Playboy Soraja Vucelic mengalami kecelakaan kecil saat tengah pemotretan. Dalam pemotretan tersebut, dia diminta menyetir mobil Lamborghini, namun malah terjadi hal tak terduga.

Wanita yang sempat dekat dengan pesepakbola Neymar itu sepertinya tidak hati-hati saat menyetir mobil mewah itu. Lamborghini biru itu sampai nyemplung ke kolam renang, untungnya tidak seluruh mobil terjatuh ke dalam kolam.

Soraja menyalahkan sepatu high-heelsnya yang membuatnya jadi tergelincir. Model 32 tahun asal Serbia itu bahkan sempat membagikan video setelah kecelakaan kecil itu.

[Gambas:Instagram]

"When your high heel slips from the brake and the Lambo ends up in the pool," tulis keterangan videonya sambil memperlihatkan mobil Lamborghini yang sudah berada persis di pinggir kolam renang.

Soraja sebenarnya sudah terbiasa mengemudikan mobil mewah. Diketahui dia memiliki mobil Ferrari yang menjadi kontroversial.

Hal itu karena, Soraja pernah memamerkan dirinya berada di dalam mobil sport mewah tersebut sambil memegang kunci mobil Ferrari di tangan kirinya. "Kunci untuk hubungan yang sukses," begitu keterangan yang ditulis Soraja di akun Instagramnya.

Gara-gara High Heels, Model Playboy Nyetir Lamborghini Hingga Nyemplung ke KolamFoto: Dok. Instagram, Facebook


Postingan tersebutpun dikritik netizen. Dia dihujat karena dinilai matrealistis. Diketahui, saat ini Soraja tengah menjalin hubungan dengan pria kaya raya Rusia.

"Kunci untuk hubungan yang sukses adalah cinta," kritik netizen.

"Maaf, tetapi Anda akan selalu jauh lebih murah daripada Ferrari," tambah lainnya.

Simak Video "Gaya Rambut Ronaldo, Messi Hingga Neymar: Mana Paling Keren?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)