Putri Haya Kabur dari Suami, Ini Bodyguard yang Diisukan Jadi Selingkuhannya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 31 Jul 2019 16:13 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Kabar perceraian penguasa Dubai Sheik Mohammed Al Maktoum dengan Putri Haya cukup jadi sorotan dunia. Kini, sang Putri Haya mengajukan permohonan perlindungan kepada pengadilan Inggris.

Putri Haya disebut-sebut khawatir akan keselamatan nyawanya. Sang putri memohon agar pengadilan Inggris mengeluarkan perintah perlindungan dari pernikahannya, perintah larangan mengganggu, serta hak perwalian atas anak-anaknya yang dia bawa saat kabur dari Uni Emirat Arab.



Kaburnya putri dari Raja Hussein dari Yordania itu juga tidak lepas dari isu perselingkuhan. Kabarnya, Putri Haya selingkuh dengan bodyguardnya yang kini juga telah menghilang setelah Sheik Mohammed menegurnya karena terlalu dekat dengan istrinya. Siapakah sosok sang bodyguard itu?

Putri Haya Kabur dari Suami, Ini Bodyguard yang Diisukan Jadi SelingkuhannyaFoto: dok. Getty Images, Istimewa


Diketahui pria tersebut bernama Russell Flowers. Pria 36 tahun itu merupakan mantan prajurit tentara Inggris yang pernah menjadi tim pengamanan di Istana Inggris selama lima tahun. Russell kemudian pindah tugas menjadi pengawal untuk Putri Haya.

Dalam penjagaan Putri Haya, sebenarnya Russell tidak sendiri. Ada pengawal lainnya. Namun wanita 45 tahun itu selalu memilih hanya untuk ditemani oleh Russell dan kerap mengusir pengawal lainnya.

Russell dan Putri Haya diisukan telah menjalin pertemanan dekat selama tiga tahun, hingga Sheikh merasa terganggu dengan kedekatan mereka. Sang bodyguard pun pada akhirnya dipecat.



Pertemanan tersebut pun diyakini sebagai alasan Putri Haya kabur dari Dubai dan bersembunyi di London selama proses cerai. Hubungan mereka semakin disorot karena ternyata Russell juga telah bercerai dari istrinya tahun lalu.

Isu-isu kedekatan mereka pun semakin memanas yang menyebut Putri Haya memanjakan bodyguardnya itu dengan membelikan jam mewah hingga mobil Range Rover. Putri Haya dan Russell pun disebut-sebut memiliki rumah bersama di area pedesaan di Suffolk, Inggris.

Simak Video "Proses Membuat Batik Shibori Karya Warga Binaan Rutan Trenggalek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)