Gamer Seksi Jadi Kontroversi, Lempar dan Beri Kucing Vodka saat Streaming

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 24 Jul 2019 19:02 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Gamer seksi Natalia Mogollon jadi kontroversi setelah melakukan siaran langsung. Wanita yang akrab dipanggil Alinity ini pun membuat marah pecinta hewan peliharaan setelah video ia melempar kucing saat streaming di Twitch menjadi viral.

Pada video yang viral itu, Alinity tengah melakukan siaran bermain game Apex Legend di Twiitch. Saat sang kucing berjalan di keyboard komputernya, Alinity kemudian melempar hewan peliharannya itu ke belakang.



Setelah videonya itu menjadi viral, netizen menemukan video lain dimana selebgram dengan 256 ribu lebih pengikut ini meminum vodka dan kemudian mencoba menyemprotkannya ke kucingnya, Milo.

People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), organisasi hak asasi binatang mengecam tindakan Alinity dan mengajukan keluhan resmi tentang "kekejaman terhadap binatang". PETA menguraikan bahwa selebgram Alinity menggunakan platform untuk mendukung kekejaman terhadap hewan.



Alinity pun mengeluarkan pernyataan meminta maaf atas tindakannya di Twitter setelah aksinya itu jadi kontroversi. Ia mengakui bahwa hal tentang vodka sudah terjadi lebih dari setahun yang lalu.

"Hai semuanya, saya mengerti masalah ini dan saya minta maaf atas kesalahan saya. Seharusnya aku tidak melampiaskan frustrasiku dengan Milo, tetapi aku menjatuhkannya ke lantai di belakang kursiku. Hal Vodka sudah lebih dari setahun yang lalu, tetapi itu juga hal yang bodoh untuk dilakukan," tulis Alinity.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)