Pakai Alat Ini, Pria Kurus Langsung Punya Dada Berotot Bak Captain America

Hestianingsih - wolipop Minggu, 21 Jul 2019 15:43 WIB
Foto: (IG/Fausto De Martini) Foto: (IG/Fausto De Martini)

Jakarta - Ingin punya badan berotot tanpa perlu susah-susah olahraga atau diet? Bagi para pria pendamba otot kekar, tapi terlalu kurus, kini ada alat yang bisa mewujudkan impian itu.

Sebuah perusahaan di Jepang menciptakan produk yang membuat para pria memiliki badan seperti Captain America ataupun Spider-man. Produk bernama Cholmo ini merupakan sebuah bantalan yang dipakai di bahu dan dada untuk menciptakan ilusi badan kamu lebih berotot.

Bantalan dikenakan di bawah pakaian, sehingga ketika sudah tertutup dengan kain, akan terlihat dada yang lebih menonjol seperti ada otot kekar di baliknya. Dijual di Amazon, Cholmo tersedia dalam dua warna, hitam dan beige.


Foto: Dok. Cholmo

Seperti dikutip dari Brightside, bantalan dada dan bahu ini dibanderol USD 46 atau sekitar Rp 640 ribu untuk warna beige, sementara yang hitam harganya lebih mahal yakni USD 51 atau Rp 709 ribuan.

Bantalan terbuat dari nilon dan spons dan diklaim nyaman ketika dikenakan. Artinya, meskipun berbahan nilon yang sulit menyerap keringat, pemakainya tidak akan merasa kepanasan.
Foto: Dok. Cholmo

Selain itu bantalan ini dirancang sedemikian rupa agar tetap menempel pada tubuh dan tidak jatuh saat pemakainya berlari bahkan beraktivitas berat. Jika sedang tidak ingin dipakai, bantalan bisa dikelupas, dan tinggal disimpan dalam tas.

Cholmo mengatakan produknya ini tidak sekadar menawarkan 'kepalsuan', tapi juga bisa jadi motivasi untuk mulai berolahraga, agar mendapatkan tubuh seperti yang diinginkan sehingga tak perlu lagi pakai bantalan. Hal ini karena saat mengenakannya, Anda akan merasa seperti memiliki tubuh bagus dan jadi ingin mendapatkannya secara permanen.


Foto: Dok. Cholmo

Para pria, tertarik pakai bantalan otot ini?

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)