Rambut Pirang Platinum, Wasit Ini Curi Perhatian di Indonesia Open 2019

Hestianingsih - wolipop Minggu, 21 Jul 2019 12:00 WIB
Iris Metspalu, wasit rambut pirang yang curi perhatian di Indonesia Open 2019. Foto: Agung Pambudhy Iris Metspalu, wasit rambut pirang yang curi perhatian di Indonesia Open 2019. Foto: Agung Pambudhy

Jakarta - Tidak hanya sepak terjang para atlet yang berjuang memenangkan pertandingan bulu tangkis Indonesia Open 2019 yang mencuri perhatian. Sosok wasitnya pun ikut jadi sorotan.

Pada pertandingan semifinal Indonesia Open 2019 yang berlangsung Sabtu (20/7/2019), perhatian netizen sedikit terbagi antara atlet yang bertanding dengan wasit atau umpire, berpenampilan nyentrik. Dia adalah Iris Metspalu, wasit yang memimpin pertandingan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Takiro hoki/Yugo Kobayashi.


Iris Metspalu, Wasit Rambut Pirang Curi Perhatian di Indonesia Open 2019Iris Metspalu, wasit rambut pirang yang curi perhatian di Indonesia Open 2019. Foto: Agung Pambudhy

Sosok Iris Metspalu cukup menonjol karena rambutnya yang berwarna pirang platinum. Ditambah lagi saat menjadi wasit, ia mengenakan kemeja batik khas Indonesia, sehingga kontras dengan sosoknya yang khas Eropa Timur.

Gaya Iris Metspalu disebut mirip dengan Daenerys Targaryen, karakter utama serial populer 'Game of Thrones'. Tidak lain dan tidak bukan karena rambutnya yang berwarna pirang terang, serta tatanan sanggul dengan aksen kepang.
Iris Metspalu, Wasit Rambut Pirang Curi Perhatian di Indonesia Open 2019Rambut pirang Iris Metspalu disebut mirip dengan Daenerys Targaryen, karakter di 'Game of Thrones'. Foto: Agung Pambudhy


Dalam serial besutan HBO itu, Daenerys digambarkan sebagai 'Mother of Dragons', seorang pemimpin wanita yang tangguh. Ciri khas penampilannya adalah rambut pirang panjang yang ditata dengan kepangan.

Iris Metspalu berasal dari Estonia dan termasuk dalam jajaran BWF Accredited Umpires. Iris menjadi umpires berakreditasi dari BWF pada 2015 dan memiliki jam terbang tinggi sebagai wasit.

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)