Tak Kenal FaceApp, Mariah Carey Tolak Tua Mendadak

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 19 Jul 2019 16:27 WIB
Mariah Carey (Foto: Getty Images) Mariah Carey (Foto: Getty Images)

New York City - Euforia tua mendadak dengan aplikasi FaceApp juga tak dilewatkan para selebriti dunia. Namun, lain halnya dengan Mariah Carey yang tak tertarik ikut tantangan bernama #AgeChallenge itu.

Penyanyi 49 tahun itu memastikan hal tersebut lewat sebuah kicauan di Twitter, Kamis (18/7/2019). Ia mengatakan tak mengenal aplikasi bernama FaceApp dengan menyertakan gambar GIF wawancaranya dengan Entertainment Tonight dari 2013 lalu.


Di GIF tersebut, terdapat tulisan 'I don't hear you, I don't see you, you don't exist to me'. Cuitan tersebut lantas disambut dengan balasan para fans yang disertai foto transformasi wajah Mariah Carey dari tahun ke tahun. Terlihat tak ada perbedaan yang mencolok dari transformasi tersebut.

FaceApp memungkinkan pengguna mengubah wajahnya menjadi lebih muda atau tua. Kehadiran aplikasi tersebut lalu menimbulkan tantangan #AgeChallenge yang menjadi fenomena global. Selebriti dunia seperti Cardi B, Jared Leto, Jonas Brothers dan Carrie Underwood, turut mencobanya.



Meski menolak ikut #AgeChallange, Mariah Carey tidak melewatkan #BottleCapChallenge. Cukup dengan suaranya yang melengking tinggi, ibu dua anak ini mampu membuka tutup sebuah botol.




Simak Video "Mantap! Cara Mariah Carey Tuntaskan #BottleCapChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)