Pesan Haru Pacar YouTuber yang Meninggal Tragis Saat Main Skuter

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 19 Jul 2019 07:30 WIB
Foto: Instagram @jacob_hazell
Jakarta - YouTuber sekaligus presenter Emily Hartridge meninggal setelah terlibat kecelakaan ketika ia mengendarai skuter elektronik. Kepergian mendadak tersebut tentu menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga dan kekasihnya, Jacob Hazell. Beberapa waktu lalu Jacob pun akhirnya buka suara mengenai kepergian Emily.

Para penonton YouTube Emily sudah familiar dengan Jacob yang kerap kali tampil dalam video. Jacob bahkan muncul di video terakhir yang diunggah Emily, 10 Reasons To Get A Younter Boyfriend'. Setelah beberapa hari absen dari media sosial akhirnya Jacob buka suara mengenai kematian pacaranya. Tak hanya dengan tulisan tapi unggahan video untuk berterima kasih kepada ornag-orang yang peduli dengannya.
Dalam video tersebut, Jacob berterima kasih kepada orang-orang yang telah menanyakan kabarnya. Jacob pun mengatakan dirinya kini baik-baik saja. Kemudian pria tersebut bercerita mengenai bagaimana Jacob mendorongnya untuk mengungkap apa yang dirasakan. Karena itu, ia membuat video tersebut.

[Gambas:Instagram]


"Emily punya tiga saudari yang baik dan dua orangtua yang hebat, dan pasangan kakak-kakaknya dan mereka sangat baik. Aku hanya ingin berterima kasih untuk pesan-pesan yang baik yang aku terima dan aku ingin memberi tahu orang-orang bahwa aku baik-baik saja. Aku mencintai kalian semua dan aku mencintai Emily dan aku sangat mengapresiasi semua dukungan jadi terima kasih," kata Jacob sambil menahan tangis.



Emily tentu adalah orang yang penting bagi Jacob. Sebelumnya Jacob juga pernah mengungkap bagaimana wanita 35 tahun tersebut membantunya melewati masalah obat-obatan dan alkohol hingga harus menginap di rumah sakit jiwa.

"Emily kamu adalah orang paling membumi, menginspirasi, dan cantik luar dalam yang aku pernah temui. Aku terbiasa mengalami naik turun kehidupan sendiri dan kurang lebih siap untuk terus melakukannya selamanya. Betapa baiknya perubahan memiliki seseorang untuk berbagi itu semua," tulis Jacob.

Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)