Kisah Model yang Bayinya Diculik Oleh Suami Sendiri

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 15 Jul 2019 08:15 WIB
Foto: Instagram @seselinaaa Foto: Instagram @seselinaaa

Jakarta - Kehilangan anak adalah salah satu ketakutan terbesar seorang ibu. Model Selina Pearce pun sedang merasakan hal tersebut setelah bayinya diambil paksa. Anak Selina memang bukan diculik orang tak dikenal namun diambil oleh suaminya sendiri. Meski begitu, Salina sangat khawatir dengan kondisi anak yang masih berusia 16 bulan tersebut. Berita mengenai Selena pun jadi perbincangan global.

Selina sedang berada dalam mobil di depan sebuah restoran ketika bayinya diambil paksa. Ketika itu mobilnya dihadang suaminya dan sejumlah pria tak dikenal. Seorang pria pun masuk dan menahan Selena kemudian pria lain mengambil anaknya. Pria lain dikatakan membuka pintu depan sehingga ia tidak dapat menguncinya. Kejadian ini tentu mengerikan bagi Selena yang langsung melaporkannya ke polisi.

[Gambas:Instagram]

"Ayla menangis dan aku berteriak, 'Jangan ambil anakku!'" katanya.

Selina sendiri diketahui telah berpisah dari sang suami. Wanita yang dikenal setelah menjadi kontestan Thai Supermodel 2010 itu pun dikatakan pergi tanpa memberi tahu keberadaannya setelah mengalami permasalahan rumah tangga. Tapi ia mengaku tidak menghalangi pria itu untuk menemui bayi mereka meski memang sedang butuh waktu untuk sendiri.

"Kami punya banyak masalah tapi aku tidak pernah melarangnya menemui Ayla lagi pula dia tahu di mana rumahku. Sekarang Ayla berusia satu tahun empat bulan. Aku selalu menjaganya sendiri kecuali ketika ibuku ada di rumah sakit aku membiarkan suamiku menjaga anakku," ungkap Selina.

[Gambas:Instagram]

Sayangnya saat lapor polisi, Selina tidak menemukan anaknya seperti yang diharapkan, hanya pengacara dari pihak mantan suami. Setelah ini, ia pun berencana untuk menunjukkan pengacara agar bisa mendapat hak asuh anak.

Simak Video "Bak Putri Duyung, Model Tiongkok Ini Bernyanyi di Bawah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)