Romantis! Sandra Dewi Dihadiahi Suami Perhiasan Saat Melahirkan

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 13 Jul 2019 15:25 WIB
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Sandra Dewi merasa beruntung memiliki Harvey Moeis sebagai pendamping hidupnya. Di mata aktris dan presenter itu, sang suami begitu menghargai dirinya sebagai seorang perempuan dan ibu.

Diungkapkan Sandra Dewi, Harvey mengekspresikan rasa penghargaan itu salah satunya dengan memberikan kado untuknya di setiap hari spesial. Tanpa terkecuali ketika Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya.

Sebagai selebrasi momen istimewa tersebut, Sandra Dewi dihadiahkan sebuah perhiasan dari sang suami. "Namanya push gift. Kata Harvey, itu cara dia menghargaiku karena telah berjuang melahirkan anak kami. Aku juga baru tahu ada namanya push gift," ungkap dia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Sandra tak menjelaskan lebih rinci baik jenis perhiasan maupun harganya. Namun yang pasti, pemberian tersebut membuat Sandra Dewi merasa dihargai seutuhnya.

Bagi perempuan 35 tahun itu, Harvey memang dikenal romantis. Namun, ia tak pernah menduga sang suami bakal memberikan hadiah khusus untuk kelahiran anak mereka.

Saat ini, Sandra tengah hamil anak kedua dengan usia kandungan yang sudah masuk delapan bulan. Ia pun sudah menduga sudah menyiapkan push gift spesial untuk kelahiran anak kedua mereka. "Aku sudah bilang jangan, tapi pasti dikasih. Tapi kalau perhiasan, ya mau lah. Hahaha," katanya.



Simak Video "Gaya Mewah Para Artis Indonesia di Acara Fendi"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/ami)