Sudah Menikah, Miley Cyrus Mengaku Masih Tertarik dengan Wanita

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 13 Jul 2019 13:09 WIB
Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard) Foto: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Getty Images/Neilson Barnard)

Jakarta - Meski dilangsungkan secara privat dan diam-diam, Miley Cyrus diketahui telah menikah dengan Liam Hemsworth. Kisah cinta Miley dan Liam pun cukup berliku. Sebelum menikah, keduanya beberapa kali putus sambung. Miley bahkan pernah berpacaran dengan seorang wanita. Mengenai hal itu, Miley pun mengungkapkan pernyataan mengejutkan bahwa ia masih tertarik dengan wanita setelah menikah dengan Liam.

Dalam wawancara dengan majalah Elle, Miley Cyrus tak ragu berbagi mengenai kehidupan rumah tangganya yang tak biasa. Aktris sekaligus penyanyi tersebut mengungkap fakta-fakta menarik mengenai hubungannya dengan Liam Hemsworth yang 'kompleks dan modern'.

"Aku pikir orang-orang sangat bingung mengapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik. Aku tidak tahu aku akan secara publik memberi tahu orang karena itu sangat kompleks dan modern dan sekarang aku tidak berpikir kami ada dalam tempat di mana orang akan mengerti," katanya.

Hal lain yang diungkap Miley adalah fakta bahwa ia masih tertarik dengan wanita meski sudah menikahi aktor ganteng itu. "Maksudku, apakah orang benar-benar berpikir bahwa aku akan di rumah menggunakan celemek memasak makan malam? Aku berada dalam hubungan hetero tapi aku masih sangat tertarik secara seksual dengan wanita. Orang-orang bisa menjadi vegetarian untuk alasan kesehatan tapi daging bacon masih tetap enak," tuturnya.

Miley pun lebih menyebut Liam sebagai 'partner decision' untuk menunjukkan jika ia adalah orang yang diputuskannya untuk menjadi pasangan. Ia sendiri kurang suka dengan sebutan istri.

"Ini adalah orang yang aku rasa paling bisa mendukungku. Aku benar-benar tidak cocok berperan sebagai istri seperti stereotipe. Aku bahkan tidak menyukai kata itu," tutur Miley yang lebih suka disebut sebagai 'partner'.

"(Kami menyebut) selalu 'partner'. Itulah mengapa aku menyukai kata itu. 'Suami istri' terdengar seperti iklan rokok dari era 50an untukku,"ungkapnya.


Simak Video "Naik Turun Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)