Curhat Pilu Miliuner yang Anaknya Meninggal karena Kecelakaan, Buat Teriris

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 12 Jul 2019 14:02 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Miliuner Ben Goldsmith tengah dirundung duka setelah kepergian buah hatinya yang meninggal dalam kecelakaan quad bike. Pengusaha dan ahli keuangan yang berbasis di Inggris ini pun menuliskan pesan haru di media sosial tentang kesedihan ditinggal oleh putrinya.

Pendiri dan CEO perusahaan investasi Menhaden Capital di London ini mentweet pesan memilukan, empat hari setelah kematian putrinya, Iris Annabel yang berusia 15 tahun. Ben dan mantan istrinya, Kate Emma Rothschild sangat hancur ketika mengetahui kematian putri tertua mereka dalam kecelakaan. Pada kesedihan yang dialaminya itu, Ben berharap gadis kecilnya bisa kembali padanya.

"Ya Tuhan, tolong bisakah aku mendapatkan kembali gadis kecilku yang cantik, pintar, dan baik hati, tolong Tuhan. Dan jika tidak, tolong rawat dia secara khusus. Saya sangat mencintainya dan saya sangat bangga padanya. Sangat menyakitkan bagi saya sehingga saya tidak bisa menggambarkannya," cuit Ben.



Iris Annabel mengalami kecelakaan quad bike pada Senin sore (8/7/2019) di rumahnya di desa Somerset North Brewham. Kabar kematian Iris menjadi headline di berbagai media. Iris sendiri merupakan putri konglomerat karena ayah dan ibunya merupakan keturunan miliuner Inggris.

Ben merupakan putra dari miliuner berpengaruh di Inggris dan Prancis, James Goldsmith, sedangkan Kate merupakan keturunan keluarga Rothschild yang dikenal menguasai bank-bank internasional di berbagai negara.



Seperti dilansir Mirror, Kate dilaporkan tinggal di Country Estate ketika kecelakaan itu terjadi. Sementara itu, Ben sedang bermain dalam pertandingan kriket di Surrey dan menerima telepon tentang kecelakaan itu. Ben pun langsung melarikan diri dari pertandingan dengan putra-putranya, Frankie dan Ishak.



Cuitan Ben yang mendapatkan ratusan komentar itu pun dibanjiri ungkapan bela sungkawa dari netizen. Banyak dari mereka yang juga merasakan kehancuran dan kesedihan yang sama dialami oleh Ben.

"Ben yang tersayang, aku kehilangan putraku dan tahu dalamnya kesedihan dan perpisahanmu. Itu mengajariku cinta tanpa syarat karena sukacita anakku tidak pantas dihancurkan oleh akhir dari kehilangan. Ini tidak akan pernah bisa mengatasi kehilangan Anda, tetapi kami belajar untuk hidup dengannya," komentar netizen



Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)