Pria Suka Perawatan Wajah Tak Jantan? Bams Eks Samsons Sih Cuek

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 12 Jul 2019 13:18 WIB
Bams, mantan vokalis band Samson. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop) Bams, mantan vokalis band Samson. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

Jakarta - Mantan vokalis Samsons, Bams, sempat mengalami masalah pada kulit wajahnya. Untuk mengatasinya, ia pun rutin melakukan perawatan di klinik kecantikan tanpa rasa khawatir disebut seperti perempuan.

"Gue sih cuek aja orang mau bilang apa, yang penting gue look good," kata pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu di acara grand opening klinik MEN/O/LOGY di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).


Bams sempat rutin ke klinik kecantikan untuk mengatasi masalah jerawat.Bams sempat rutin ke klinik kecantikan untuk mengatasi masalah jerawat. (Foto: Hanif Hawari/detikcom)

Diungkap Bams, wajahnya mulai bermasalah saat mengawali kariernya sebagai vokalis Samsons pada 2003. Sering berkeringat karena aktif manggung dan jarang membersihkan muka setelah itu membuat jerawat bermunculan di wajah pria kelahiran Ottawa, Kanada, 36 tahun lalu itu. Masalah tersebut kian diperparah dengan tipe kulit wajah Bams yang alergi dengan bedak.

"Jujur, gue bukan tipikal pria yang peduli sama kesehatan kulit wajah. Sampai akhirnya muka gue jerawatan parah dan baru deh mulai rutin merawat," ungkap Bams.

Pria Suka Perawatan Wajah Tak Jantan? Bams Eks Samsons Sih Cuek (Foto: Nugraha/detikcom)
Beruntung, masalah tersebut bisa teratasi setelah Bams melakukan perawatan intens di sebuah klinik kecantikan selama dua bulan. Meski sudah tidak perawatan di klinik lagi, putra pengacara kondang Hotma Sitompul itu tetap menjaga kulitnya dengan rajin cuci muka dan mengaplikasikan tabir surya khusus wajah.

Simak Video "Warna-warna Gemes Lipstik Baru dari ZAP"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)