Beda dari Lainnya, Atlet Senam Ini Pose Handstand di Karpet Merah

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 11 Jul 2019 14:44 WIB
Katelyn Ohashi. Foto: Kevin Winter/Getty Images Katelyn Ohashi. Foto: Kevin Winter/Getty Images

Jakarta - Atlet senam Katelyn Ohashi berpose di ajang ESPY Awards 2019 dengan gaya berbeda dari lainnya. Jika para seleb biasanya bergaya dengan berdiri menyilangkan kedua kaki di karpet merah, Katelyn memilih handstand.

Katelyn yang pernah viral karena penampilan memukaunya di ajang 2019 Under Armour Collegiate Challenge pada awal tahun kemarin kembali menarik atensi saat hadir di ESPY Awards yang digelar di Los Angeles, Rabu (10/7/2019). Dia menjadi atensi karena berpose di karpet merah ESPY Awards dengan kepala di bawah dan kaki di atas atau handdstand.

Berpose headstand, Katelyn tidak melepas sandal high heels yang dipakainya. Mengenakan jumpsuit lace menerawang, dengan santainya dia melakukan handdstand di depan juru foto.



Pada ajang ESPY Awards 2019, pesenam 22 tahun itu memenangkan penghargaan Best Play. Dia juga mendapatkan Best Play Viral Moment karena aksinya yang mendapat nilai sempurna di ajang Under Armour Collegiate Challenge begitu viral. Video penampilan sempurnanya saat lomba senam itu sudah ditonton lebih dari 44 juta kali. Seorang senator di Amerika Serikat pun sampai ikut memviralkan videonya itu.

Katelyn OhashiKatelyn Ohashi Foto: Kevin Winter/Getty Images


"Aku sama sekali tidak menyangka seseorang seperti senator mengunggah ulang videoku. Itu sangat gila sekaligus membanggakan," katanya.

Katleyn Ohashi menjadi viral selain lewat penampilannya di lomba senam yang sempurna juga karena kisahnya yang menginspirasi. Sebelum menuai prestasi, wanita yang baru saja lulus dari UCLA itu sempat putus asa bisa terus berkarier sebagai atlet senam. Hal itu karena dia harus menjalani operasi ganda di bahunya.

"Aku pulang dan aku terus menangis. Aku seperti kehilangan diriku sendiri," kenangnya.

Namun dia berhasil bangkit dan pulih. Katelyn berhasil mendapatkan banyak penghargaan termasuk dua medali emas di ajang 2018 NCAA Championships.





Simak Video "Unjuk Gigi Desainer Lokal di Banyuwangi Fashion Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)