Nggak Boleh Difoto Saat Nonton Wimbledon, Meghan Markle Dituding Sok Diva

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 10 Jul 2019 14:13 WIB
Momen Meghan Markle nonton Wimbledon bersama dua temannya di area Royal Box. Foto: Getty Images Momen Meghan Markle nonton Wimbledon bersama dua temannya di area Royal Box. Foto: Getty Images

Jakarta - Meghan Markle kembali menuari kritik. Kali ini karena sikapnya saat menonton pertandingan tenis Wimbledon. Meghan dianggap sok diva.

Menonton pertandingan sahabatnya Serena William pada pekan lalu, Meghan duduk di area VIP bersama dua temannya. Cerita Duchess of Sussex nonton pertandingan Serena ini menjadi ramai karena permintaannya yang dianggap berlebihan.

Seperti dikutip Fox News, dari foto yang beredar di media, seorang pria tampak didatangi pengawal Meghan saat memegang ponselnya ke arah istri Pangeran Harry tersebut. Sang pengawal meminta pada pria itu agar tak memotret putri kerajaan tersebut. Belakangan diketahui pria yang duduk di depan Meghan itu ternyata bukan ingin memotret sang Duchess, melainkan selfie dengan latar belakang Serena Williams tengah bertanding.

Pengalaman serupa juga dialami Sally Jones yang di Inggris dikenal sebagai konsultan media. Dalam wawancara dengan Daily Mail, Sally mengaku, pengawal Meghan juga mendatanginya dan memintanya untuk tidak memotret mantan aktris berusia 37 tahun itu.



Pengawal mengatakan padanya bahwa Meghan hadir di Wimbledon untuk urusan pribadi bukan sebagai anggota Kerajaan Inggris. Oleh karena itulah dia tidak ingin dirinya dipotret dan meminta untuk diberikan privacy.

Momen Meghan Markle nonton Wimbledon bersama dua temannya di area Royal Box.Momen Meghan Markle nonton Wimbledon bersama dua temannya di area Royal Box. Foto: Getty Images


Sally merasa permintaan Meghan yang disampaikan melalui pengawalnya itu sungguh konyol. "Ada sekitar 200 fotografer memotret dia tapi pengawalnya mendatangiku. Aku pun bilang pada pengawalnya apakah mereka sudah mencoba berbicara juga pada semua kamera televisi itu?" ujar Sally yang merasa kesal.

Sally pun melanjutkan lagi kritikannya pada Meghan. Menurutnya Duchess of Sussex masih menganggap dirinya sebagai selebriti papan atas bukan anggota keluarga kerajaan. "Keinginannya untuk mengontrol segala sesuatu sungguh kontras dari Duchess of Cambridge yang tampil lebih realistis. Kate juga di Wimbledon dua hari sebelumnya dan sikapnya benar-benar berbeda. Nggak mengherankan kalau semakin banyak orang tidak menyukai Sussex karena sikapnya yang sok diva meminta privacy, padahal hidupnya dibiayai pajak rakyat," ucapnya panjang lebar.

Kritikan serupa juga datang dari pembawa acara Good Morning Britain Piers Morgan. "Kalau kamu nonton Wimbledon dengan tiket gratis dan duduk di Royal Box (area khusus keluarga Kerajaan Inggris-red), dan kamu mengajak dua temanmu, kamu itu berada di area publik. Kalau kamu ingin privacy, pulang saja sana ke Amerika dan hidup dengan privacy," kata Morgan sinis.

Morgan menegaskan lagi area Royal Box sama sekali bukan area untuk privacy karena ada banyak kamera dari berbagai belahan dunia di atas area tersebut. "Itu bukan area pribadi. Jika kamu ingin lebih privat jangan duduk di Royal Box," tukasnya.

Pihak Istana Kensington belum memberikan klafirikasinya terkait kecaman terhadap Meghan Markle ini.

Simak Video "Jadi Editor Vogue Inggris, Meghan Markle Bawa Karya 15 Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)