Serena Williams Pamer Bokong Tanpa Edit di Majalah Bikin Heboh Netizen

Hestianingsih - wolipop Rabu, 10 Jul 2019 11:45 WIB
Foto: Dok. Alexi Lubomirski/Harpers Bazaar Foto: Dok. Alexi Lubomirski/Harper's Bazaar

Jakarta - Serena Williams mengejutkan publik dan jagad internet dengan penampilannya di majalah. Didapuk jadi model pemotretan majalah Harper's bazaar, petenis 37 tahun ini berpose nyaris tanpa busana.

Ia terlihat mengenakan cape emas dari koleksi Ralph Lauren, high heels keluaran Christian Louboutin dan gelang emas Bulgari. Selain itu, ibu satu anak ini tak mengenakan apa-apa lagi di bawahnya sehingga bokongnya pun terekspos.


Dalam pemotretan lainnya yang masih bernuansa emas, Serena terlihat mengenakan mini dress berpotongan pas badan juga dipadu high heels. Sementara untuk penampilannya di sampul majalah, ia mengenakan shift dress emas berkilauan berbahan sequin.
Mendobrak Standar, Serena Williams Pose Seksi Tanpa Edit di Harper's BazaarFoto: Dok. Alexi Lubomirski/Harper's Bazaar

Ada satu lagi yang menarik dari pemotretan kali ini. Seperti dikutip dari Pop Sugar, foto Serena tidak ada yang diedit menjadi lebih mulus, kulit merata ataupun selulitnya dihilangkan.

Selain menjadi model di Harper's Bazaar, Serena juga menulis essay untuk majalah edisi Agustus 2019 itu. Dalam essay-nya, petennis yang telah puluhan kali menjuarai Grand Slam itu menuliskan pandangannya tentang kontroversi yang terjadi saat pertandingan di final US Open melawan Naomi Osaka, 2018 lalu.
Mendobrak Standar, Serena Williams Pose Seksi Tanpa Edit di Harper's BazaarFoto: Dok. Alexi Lubomirski/Harper's Bazaar


Serena juga mengungkapkan kerapuhan yang pernah dialaminya akibat body shaming, dan bagaimana dia dibayar tidak setara sebagai petennis profesional karena gender dan jenis kelamin.

Simak Video "Tulang-tulang Hewan Ini Disulap Jadi Jam Tangan Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)