Zahra, Model Seksi Mantan Tentara Digosipkan Jadi Pacar Baru Lewis Hamilton

Hestianingsih - wolipop Selasa, 09 Jul 2019 17:17 WIB
Foto: Instagram/@zahraelise Foto: Instagram/@zahraelise

Los Angeles - Setelah putus dari Nicole Scherzinger pada 2015 lalu, Lewis Hamilton kerap kali digosipkan berpacaran dengan sejumlah wanita, dari model Barbara Palvin hingga Nicki Minaj. Namun tidak ada satu pun hubungan asmara yang dikonfirmasi pembalap Formula 1 itu.

Terbaru, Lewis dikabarkan dekat dengan wanita bernama Zahra Elise, setelah keduanya tertangkap kamera menghadiri pesta ulang tahun aktor Kevin Hart bersama. Dalam video yang beredar, tampak Lewis dan Zahra sedang menunggu lift untuk menghadiri ulang tahun Kevin yang ke-40 di Los Angeles, Sabtu (6/7/2019) malam silam.

Video memperlihatkan Lewis memegangi kepala sambil merapikan rambut Zahra yang mengenakan catsuit ketat warna hitam. Lewis sendiri berbusana casual dengan jaket sporty dan rambut dikepang rasta.


Zahra, Model Seksi Mantan Tentara Digosipkan Jadi Pacar Baru Lewis HamiltonFoto: Instagram/@zahraelise

Tersebarnya video itu menimbulkan spekulasi di kalangan netizen dan publik kalau mereka sedang berkencan. Namun juru bicara Lewis menampik kabar tersebut.

Zahra merupakan selebgram berusia 25 tahun dengan 1 juta follower di Instagram. Selain itu dia juga pebisnis muda yang baru saja merilis lini lingerie-nya sendiri.

Model yang kerap memamerkan tubuh seksinya di Instagram ini bisa dibilang berbeda dari kebanyakan wanita yang pernah (atau digosipkan) berpacaran dengan pembalap 34 tahun itu. Selain jadi selebgram dan pengusaha, Zahra diketahui pernah mencicipi dunia militer.

Zahra, Model Seksi Mantan Tentara Digosipkan Jadi Pacar Baru Lewis HamiltonFoto: istimewa


Seperti dikutip dari Daily Mail, wanita yang tinggal di Miami ini pernah bergabung di Angkatan Laut Amerika Serikat. Kala itu dia bekerja sebagai teknisi mesin pesawat jet selama empat tahun.

Sebelum Lewis, Zahra dikabarkan sempat dekat dengan pelari legendaris Usain Bolt. Namun keduanya memberi klarifikasi kalau mereka hanya berteman.

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)