Cuit Viral Selebgram yang Mengira Tunangannya Selingkuh, Endingnya Kocak

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 08 Jul 2019 06:31 WIB
Selebgram mengira tunangannya selingkuh karena ada pesan cinta dari wanita lain. Foto: Dok. Twitter Jaslin Johari Selebgram mengira tunangannya selingkuh karena ada pesan cinta dari wanita lain. Foto: Dok. Twitter Jaslin Johari

Jakarta - Mengetahui ada pesan dari wanita lain yang menyatakan cintanya pada kekasih hati tentu membuat kesal. Seperti dialami oleh wanita asal Malaysia ini yang tak sengaja melihat ada pesan masuk di layar telepon seluler milik tunangannya dari wanita lain yang menyatakan cinta.

Selebgram Jaslin Johari jadi viral setelah berbagi kisahnya di Twitter tentang bagaimana dirinya merasa kesal saat mengetahui ada wanita lain yang bilang cinta pada sang kekasih. Sempat mengira jika tunangannya berselingkuh, namun faktanya tak seperti itu.

"Kalian bayangkan tengah keluar pergi kencan dengan tunangan aku, tiba-tiba telepon dia berbunyi keluar notifikasi seperti ini," cuit Jaslin yang menyertakan foto percakapan Whatsaap dari wanita lain di telepon genggam milik tunangannya.



Pada cuitan yang telah disukai 26 ribu lebih pengguna Twitter lainnya itu memperlihatkan ada sebuah pesan dari wanita lain yang bernama Diniie. Wanita tersebut pun mengirim pesan teks pada tunangan Jaslin yang berbunyi 'I Love you' dan 'Im sorry sayang'.


"Aku tanya dia baik-baik Diniie ini siapa. Dia bilang nggak tahu. Aku tanya lagi, kenapa Diniie minta maaf setelah i love you. Waktu itu muka dia gelisah, takut. Aku makin penasaran. Rasa marah pun ada. Aku pun tanya lagi sekali. Dia rampas telepon itu dan kemudian dia tekanlah notif itu," cerita Jaslin

Ternyata wanita bernama Diniie ini adalah pelanggan tunangan Jaslin. Percakapan tersebut pun berisikan bahwa Diniie membeli jilbab pada tunangan Jaslin yang dilengkapi sebuah pesan bertuliskan 'Im sorry sayang' dan 'I love you'.

Cuit Viral Selebgram yang Mengira Tunangannya Selingkuh, Endingnya KocakFoto: Dok. Twitter Jaslin Johari


"Tu customer punya pesan yang mau ditulis dekat atas card. Aku lupa weh kalau tunangan aku ini penjual kerudung HAHAHAH. Fyi tunangan aku ni jual giftbox jilbab," terang Jaslin.

Tweet yang telah diretweet 27 ribu lebih ini pun dibanjiri komentar. Meskipun banyak netizen yang merasa terhibur dengan cerita Jaslin, tak sedikit juga dari mereka yang mengkritik jika tweetnya ini adalah sebuah teknik pemasaran.

"Kiranya Dinie tu nama lelaki kah?Bf bernama Dinie ingin memberi kerudung untuk pacarnya dengan pesan im sorry i love you? Lelaki bernama Dinie setelahnya ada bunga ditepi nama? Owh dear," komentar netizen.

Pada cuitannya itu, Jaslin pun menjelaskan bahwa ceritanya ini bukanlah untuk pemasaran barang dagangan sang tunangan, ia hanya ingin berbagi cerita lucu bersama tunangannya. Seperti dilansir dari Mstar, pelanggan bernama Diniie ini sebenarnya tengah menolong teman prianya untuk membeli jilbab untuk pacarnya.

"Tak sangka pula pesan itu menimbulkan salah paham banyak pihak," jelas Ameer, tunangan Jaslin.




Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)