Cerita Model Cantik yang Punya Pacar 'Gila', Dipukuli Hingga Hampir Digantung

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Jul 2019 16:35 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Model cantik bernama Camila Serra sempat berada di hubungan pacaran yang tidak sehat. Kekasihnya Esteban kerap bertindak kasar. Camila beberapa kali kerap dipukuli hingga ia hampir digantung oleh pria yang kini telah diputuskannya itu.

Camila jadi viral setelah ia mengunggah foto-foto luka dan lebam setelah ia dipukuli Esteban. Di Instagramnya, wanita 22 tahun itu mengatakan bahwa sang kekasih seringkali merasa cemburu, kemudian tak segan memukulinya.


Selama beberapa bulan pacaran, Camila selalu memaafkan kekasihnya jika bertindak kasar. Pertengkaran dengan Esteban yang terakhir membuatnya tersadar bahwa dia berada di hubungan yang salah dan tak pantas untuk dijadikan sebagai kekasih.

Cerita Model Cantik yang Punya Pacar 'Gila', Dipukuli Hingga Hampir DigantungFoto: dok. Instagram


Tak hanya dipukuli, kejadian terakhir kalinya bahkan Camila hampir dibunuh. Esteban mencoba menggantungnya di dalam kamar mandi apartemen. Untungnya, Camila bisa kabur.


Setelah itu, Camila pergi ke rumah sakit dan melaporkan kekerasan yang ia terima tersebut ke pihak kepolisian. Kini kekasihnya sudah ditahan atas tindakan kasarnya tersebut.

Camila menceritakan bahwa ia dan Esteban pacaran sejak November 2018. Tak lama setelahnya, keduanya tinggal bersama. Camila menceritakan bahwa di awal hubungan, Esteban memperlakukannya bak putri. Namun tak beberapa lama, tindakan brutal Esteban dimulai dan semakin parah.

Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)