Perdana Jadi Model, Anak Kylie Jenner Muncul di Cover Majalah Bazaar Arab

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 02 Jul 2019 11:24 WIB
Foto: Instagram/@kyliejenner Foto: Instagram/@kyliejenner

Los Angeles - Sosok Kylie Jenner menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar Arabia edisi Juli/Agustus 2019. Kali ini, ia tak sendiri karena ditemani ibunya, Kris Jenner, dan sang buah hati, Stormi Webster. Kehadiran putri Kylie yang baru berusia 17 bulan ini lantas menandai penampilan perdananya di sebuah sampul majalah.

Untuk pemotretan spesial tersebut, trio 'Kardashian-Jenner' menebar pesona dengan busana bermotif leopard yang senada. Kris yang saat ini berusia 63 tahun memilih gaun dengan bahu terbuka. Ia juga menyempurnakan gayanya dengan kacamata hitam unik berbentuk huruf 'DG' dari Dolce & Gabbana.

[Gambas:Instagram]



Sementara Kylie berpose dalam balutan setelan hitam. Lalu, Stormi yang dipangku oleh sang ibu memakai mini-dress yang menggemaskan.

Kepada majalah tersebut, Kylie bercerita soal suka-duka menjadi ibu di usia muda dan bagaimana ketenarannya sebagai bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashian' memengaruhi dia dalam mengasuh anak.

[Gambas:Instagram]


"Jujur, aku lupa kapan terakhir kali aku punya privasi karena show kami dimulai ketika aku berusia sembilan tahun. Aku merasa seperti tumbuh dari itu, jadi aku juga mencari kenyamanan di luar itu. Tentu saja, ada waktu dimana privasiku diusik," ungkap perempuan 21 tahun itu.



Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)