Yuk Main ke Moja Museum, Tempat Skating Rink Pertama di Jakarta

Mustiana Lestari - wolipop Sabtu, 29 Jun 2019 19:04 WIB
Foto: Traveloka Foto: Traveloka

Jakarta - Museum Moja kembali dibuka! Kali ini dengan nama RoJa by Museum Moja yang tetap berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan. Konsep yang diusung kali ini adalah Roller Skating dengan instalasi pop art yang konon sudah menjadi ciri khas dari Museum Moja. Mulai 28 Mei 2019, kamu bisa mengunjungi RoJa by Museum Moja untuk memuaskan kegemaran di masa kecil sekaligus nostalgia lewat bersepatu roda keliling museum.

Museum ini buka setiap hari Senin - Jumat pukul 11:00 - 20:00 dan Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional pukul 11:00 - 22:00 WIB. Untuk transaksi pembelian tiket yang mudah dan banyak promo, kamu bisa lakukan lewat Traveloka Xperience.


Biaya tiket masuk sudah termasuk fasilitas sepasang sepatu dengan 4 roda seimbang yang membuat setiap pengunjungnya tak perlu khawatir terjatuh. Untuk ukuran, kamu bisa memilih mulai dari 30 hingga 45.

Bebas bergerak dan menari dengan iringan musik

Di area bermain yang cukup luas, pengunjung bebas menghabiskan waktunya untuk belajar berjalan di atas sepatu roda atau memamerkan kelihaiannya bermain dengan iringan musik dan lampu layaknya lan dansa. Untuk anak-anak dan pengunjung dewasa yang baru belajar menggunakan sepatu roda, pemandu roller skating akan mendampingi untuk membantu.

Khusus anak-anak di bawah usia 10 tahun, petugas akan memberikan helm dan wajib dikenakan selama bermain sepatu roda. Tak hanya anak-anak, pengunjung dewasa juga diperbolehkan meminjam helm jika diperlukan.


Bawa oleh-oleh untuk abadikan pengalaman seru

Jangan sampai keseruan bermain roller skating berlalu begitu saja. Setiap pemandu di area bermain dibekali dengan kamera polaroid untuk mengabadikan foto pengunjung. Tak perlu sungkan untuk memintanya memotret kamu dan membawa fotonya sebagai oleh-oleh khusus.

Jika foto saja tidak cukup, kamu bisa membeli suvenir ciamik khas RoJa by Museum Moja. Beberapa suvenir yang bisa kamu bawa pulang adalah kaos, topi, tas, stiker, helm, dan tentu saja sepatu roda untuk bermain sepuasnya di rumah.

Mengenal Museum Moja

Museum Moja adalah satu di antara sekian banyak museum seni bergaya modern yang mulai didirikan di Indonesia. Sebelumnya, Museum Roja menghadirkan pameran 14 instalasi unik dan bertema dengan konsep Cinema Art.

Moja yang diambil dari kata "Museum of Jakarta" mampu menjadi tempat wisata baru di Jakarta yang mengundang banyak penikmat seni modern. Tema dan instalasi yang diciptakan selalu berhasil mencuri perhatian pengunjungnya.

Hal ini tentu tak mengherankan karena Museum Moja dipelopori oleh anak muda dengan latar belakang yang beragam, mulai dari seni hingga bisnis. Konon, museum ini berkomitmen untuk menghadirkan konsep baru setiap 3 bulan sekali. Kira-kira, apa konsep selanjutnya dari Museum Moja setelah Roller Skating ini?

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)