Curhat Model Nangis Baca Komentar Netizen saat Foto Bikininya Tak Diedit

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 24 Jun 2019 14:10 WIB
Foto: Instagram @irenadrezi Foto: Instagram @irenadrezi

Jakarta - Model Irena Drezi telah berjuang dengan berat badannya selama bertahun-tahun, tetapi kini ia telah mencintai tubuhnya dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Irena pun mengungkapkan pemotretan pemodelannya saat mengenakan bikini dan tak diedit yang telah membuatnya menangis.

Menjalani pemotretan untuk merek fashion online PrettyLittleThing, Irena tampil dalam balutan bikini hitam. Fotonya yang dibagikan oleh merek fashion yang telah memiliki 11 juta lebih pengikut di Instagram ini pun memunculkan ratusan komentar.



Seperti dilansir Mirror, model bertubuh gemuk ini mengatakan ia dibanjiri pesan-pesan baik dari orang-orang yang berterima kasih padanya karena memamerkan tubuhnya yang nyata. Irena pun mendapat pesan dari para wanita yang mengatakan foto-foto itu memberi mereka keberanian untuk keluar dengan pakaian yang sangat ingin mereka kenakan.

Model Irena Drezi lakukan pemotretan bikini tanpa dieditModel Irena Drezi lakukan pemotretan bikini tanpa diedit Foto: Instagram @prettylittlething


"Itu benar-benar membuatku menangis. Semua wanita ini mengirimiku pesan, menceritakan kisah mereka. Mereka memikirkan saya dan mereka mengenakan atasan yang tanpa lengan dan tidak peduli untuk menunjukkan lengan mereka lagi," cerita Irena

"Dan itu benar-benar membuatku merasa seperti sedang membantu seseorang. Aku tahu persis apa yang mereka alami, jadi itu benar-benar menyenangkan," imbuh model berusia 22 tahun itu.



Meskipun ada beberapa komentar jahat di foto Irena yang mengenakan bikini itu, ia memilih untuk mengabaikannya dan fokus pada yang positif. Banyak netizen membagikan kekaguman mereka di kolom komentar Instagram.

"Aku pikir satu-satunya yang benar adalah benar-benar memperbaiki tubuh dan stretch mark. Tapi, aku merasa jauh lebih baik sekarang melihat oranglain nyaman dengan kulit mereka sendiri," komentar netizen. (agm/agm)